Usai Buka TMMD Kades Tersenyum Lebar, Hidayat: Ini Penyemangat Kami

- 18 Juni 2021, 16:12 WIB
Usai Buka TMMD Kades Tersenyum Lebar Hidayat
Usai Buka TMMD Kades Tersenyum Lebar Hidayat /

EDITORNEWS - Meski tidak melibatkan dan mengumpulkan banyak warga saat pembukaan TMMD 111 di Balai Desa Bukit Beringin pelaksanaan giat berjalan khidmat dan lancar.

Kades Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat ini tidak menduga Desa yang tengah dipimpinnya akan mendapatkan bantuan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Begitu sumringahnya Hidayat, senyumnya tak bisa lepas saat diapit Dandim 0420/Sarko dan Kapolres Merangin saat foto di depan kantor desa.

'Saya senang dan bangga bisa berfoto bersama Pak Dandim dan Pak Kapolres Ini momen sangat langka, ini akan menjadi simbol dan penyemangat kami di Desa bersama warga untuk mendukung TMMD ini,' terang Kades.

Baca Juga: Keseruan Anak-Anak Saat Dibagikan Masker Oleh Serda Abra

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis menuturkan saat pelaksanaan pembukaan TMMD dan meninjau langsung ke lokasi, Kapolres Merangin juga hadir.

''Usai rangkaian kegiatan tersebut, secara spontan Kades minta kesedian foto tentunya kami bersedia ini tidak hanya sekedar simbolis saja, '' tegas Dandim.

Keterlibatan semua pihak tentunya menjadi power tersendiri dalam TMMD tahun ini, seperti keterlibatan Polri yaitu dari Polres Merangin juga akan dilibatkan baik itu dalam penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) maupun di bidang lainnya.

''Ini juga merupakan sinergitas TNI Polri di wilayah, yang di wujudkan Kodim 0402 Sarko bersama Polres Merangin,'' urai Dandim.

Baca Juga: Wanita Ini Ditipu dengan Modus Mencocokkan Data, Uang di Rekening Langsung Raib

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x