Pertandingan Sengit Antara Tim Unggulan Melawan Tim Juru Kunci, HIGHLIGHTS Euro 2020 : Hungaria vs Prancis

- 20 Juni 2021, 15:45 WIB
Pertandingan Grup F Euro 2020 antara Portugal vs Jerman di Allianz Arena berakhir untuk kemenangan Jerman 4-2
Pertandingan Grup F Euro 2020 antara Portugal vs Jerman di Allianz Arena berakhir untuk kemenangan Jerman 4-2 /uefa.com/

EDITORNEWS - Pertandingan laga ke-2 Grup F Euro 2020 telah selesai dimainkan pada Sabtu, 19 Juni 202. Hasil imbang 1-1 Prancis vs Hungaria menjadi pembuka laga kedua Grup F Euro 2020.

Pertandingan Hungaria vs Prancis berlangsung di Puskas Stadium, Budapest.

Prancis lebih duhulu kebobolan gol pada pertandingan tersebut.Gawang Les Bleus yang dikawal Hugo Lloris dijebol Attila Fiola sesaat sebelum istirahat.

Prancis yang ketinggalan 1 gol terus menggempur tim tuan rumah sejak pertandingan pertama dimulak. Hingga, akhirnya di menit ke-66, lewat Antoine Griezmann berhasil membuat gol menjadi sama.

Baca Juga: PT. Media Dinaraya Indonesia Berharap bisa Menjadi Penerang di Tengah Maraknya Berita Hoax

Tim besutan Didier Deschamps terus menggempur untuk mencari gol kemenangan. Namun, hingga laga berakhir tak satu pun gol yang tercipta untuk kedua tim.

Hasil imbang yang diperoleh Prancis dan kekalahan Portugal atas Jerman membuat Prancis mengoleksi 4 poin dari dua laga. Hasil ini membuat Ngolo Kante dan kawan-kawan memuncaki klasemen Grup F Euro 2020.

Hasil imbang yang didapat Prancis Ini adalah hasil imbang kedua Prancis di markas Hungaria dan enam laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

"Hungaria bermain seperti mempertaruhkan nyawa mereka. Mereka hebat!” puji pelatih Prancis, Didier Deschamps dalam konferensi persnya.

Berdasarkan data dan sejarah, Prancis baru satu kali mengalahkan Hungaria dari sembilan pertandingan di markas Hungaria, yaitu pada Maret 1990 Nepstadion Budapest. Pada saat itu Prancis menang 3-1 berkat Eric Cantona.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x