TMMD Ke -111 Kodim Sarko Mendekatkan TNI dan Masyarakat

- 21 Juni 2021, 12:18 WIB
Kapala Desa  Bukit Beringin
Kapala Desa Bukit Beringin /

EDITORNEWS - Warga Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, antusias menerima kehadiran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Hal tersebut diungkapkan kepala Desa Hidayat kepada awak Media Senin, 20 Juni 2021.

Dijelaskannya masyarakat juga ikut mensuport kegiatan TMMD ke-111 Kodim Sarko, selain itu warga sangat berterimakasih kepada TNI yang telah membangun desa kami, ungkapnya.

Bahkan ketika ditanya bagaimana tanggapan warga ketika TNI tinggal numpang di rumah warga, menurutnya warga sangat senang itu yang disampaikan kepada saya, bisa shering terutama anak-anak muda yang ingin bercita-cita jadi tentara, imbuh Hidayat.

Baca Juga: Kunjungi Suku Anak Dalam, Dansatgas : Mereka Saudara Kita

Baca Juga: Naif dan Takabur! Naruto dan Sasuke Terkejut Jigen Lebih Unggul, Bagaimana Nasib Dua Rival ini?

Seperti dikutip Editornews menurut Dandim dengan adanya TMMD ke 111 ini kedepan akan membawa perubahan dramatis di tengah masyarakat meski dihadapkan dengan situasi Covid-19 yang menghantui namun semangat dan kewaspadaan kita tetap diutamakan dalam kerja sama, ungkap Dandim ketika membagikan masker kepada masyarakat.

Selain itu juga Kedes Hidayat mengatakan terimkasih juga terhadap pemerintah daerah Pak Wakil Bupati Merangin H.Mashuri yang telah bersinergi bersama TNI AD di Desa Bukit Beringin.

Lebih lanjut  Hidayat mengatakan kami juga berterimakasih kepada Dandim Sarko pak Tomi, yang sering menemui masyarakat Desa Bukit Beringin dan memperhatikan warga kami, mengakhirinya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x