Berani Geser Coca-Cola Sampai Sahamnya Turun, Ronaldo Sudah Kaya Raya Dengan 7 Bisnis Ini

- 20 Juni 2021, 18:29 WIB
Kekayaan dan 7 Bisnis Ronaldo
Kekayaan dan 7 Bisnis Ronaldo /

EDITORNEWS – Saham The Coca-Cola Company di bursa Wall Street AS turun signifikan setelah Cristiano Ronaldo menggeser botolnya pada Senin (14/6) jelang pertandingan Euro 2020 Portugal melawan Hungaria.

Akibat dari tindakanya tersebut, penurunan harga saham The Coca-Cola Company berkisar 1,6 persen yang menyebakan kerugian The Coca-Cola Company mencapai US$ 4 miliar atau sekitar Rp57 triliun.

Gelandang Juventus itu memang cukup berani menggeser botol minuman milik salah satu sponsor besar dunia sepak bola tersebut. Keberanian megabintang itu memang tidak beralasan, pasalnya tanpa sponsor besar pun Ia sudah sangat kaya raya.

Baca Juga: Pertandingan Sengit Antara Tim Unggulan Melawan Tim Juru Kunci, HIGHLIGHTS Euro 2020 : Hungaria vs Prancis

Berikut daftar sumber kekayaan dan bisnis Ronaldo yang membuatnya berani menggeser botol milik sponsor UEFA EURO 2020, The Coca-Cola Company.

1. Atlet dengan bayaran termahal di dunia

Cristiano Ronaldo adalah salah satu atlet sepak bola dengan bayaran termahal di dunia. Peraih rekor gol terbanyak sepanjang masa Euro itu dalam 1 jam bisa menghasilkan lebih dari Rp. 57.5 Juta.

2. Sekali posting di Instagram menghasilkan $1.8 Juta
Akun resmi instagram Ronaldo mampu menghasilkan hingga $1.8 Juta dalam satu kali postingan. Pesebak bola ini memang kerap kali memposting foto dengan kemitraan berbayar beberapa produk.

3. Punya Hotel di Portugal
Pestana sendiri merupakan jaringan hotel yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo. Grup hotel tersebut merupakan salah satu yang terbesar di Portugal dan tersebar di daerah Funchal, Madeira, dan Lisbon.

4. Punya Bisnis Fashion Jeans bernama CR7 Denim
Ronaldo juga punya bisnis pakain bernama CR7 Denim yang dapat di beli website resminya cr7denim.store.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x