Dampingi Dansatgas TMMD, Aiptu Haryono : Ini Kehormatan Bagi Saya

- 21 Juni 2021, 07:11 WIB
Kedatangan Dansatgas di lokasi TMMD Ke 111 Bukit Beringin
Kedatangan Dansatgas di lokasi TMMD Ke 111 Bukit Beringin /Deni

EDITORNEWS - Aiptu Haryono, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Beringin dari Polsek Bangko Polres Merangin, terlihat selalu dampingi Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, Dansatgas TMMD ke 111 Tahun 2021 saat lakukan kunjungan.

Kedatangan Dansatgas di lokasi TMMD Ke 111 Bukit Beringin, dalam rangka meninjau pelaksanaan program TMMD Tahun 2021 baik sasaran fisik pengerjaan jalan dan berbagai bangunan lainnya juga meninjau kegiatan non fisik oleh anggota satgas di lapangan, Minggu 20 Juni 2021.

'Selaku aparat yang bertugas di Bukit Beringin, saya menyambut baik kehadiran Dansatgas, bersama dengan pihak terkait lainnya kami mendampingi Pak Tomi dalam setiap kesempatan di lokasi,' terang Haryono.

Baca Juga: Meski Panas Terik Satgas Tetap Semangat Angkut Pasir Bersama Warga

Baca Juga: Kunjungi Suku Anak Dalam, Dansatgas : Mereka Saudara Kita

Haryono mengakui tugas kali ini terasa berbeda, dan menjadi sebuah kebanggan karena bisa mendampingi Dansatgas saat melakukan peninjauan.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya bisa mendampingi Dansatgas” ucap anggota Polisi yang murah senyum ini.

Ditambahkan Haryono, Ini juga bagian dari sinergitas TNI Polri, yang selalu dibina dengan baik dalam menjalankan tugas selama ini.

'Dengan anggota satgas di lapangan kami juga intens berkoordinasi dalam upaya ikut serta mensukseskan jalannya program TMMD,' tutup Aiptu Haryono.

Harapannya, semua ini semoga menjadi manfaat bagi masyarakat khususnya warga Desa Bukit Beringin.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x