TMMD Jadi Sorotan! Dandim Sarko Menuai Pujian, Beginilah Apresiasi Bupati Al Haris dan SAH Anggota DPR-RI

- 24 Juni 2021, 14:02 WIB
Kolase, Dandim Sarko,Bupati Al Haris & Sutan Adil Hendra Anggota DPR-RI
Kolase, Dandim Sarko,Bupati Al Haris & Sutan Adil Hendra Anggota DPR-RI /

EDITORNEWS - Orang nomor satu di Kodim Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah lebih banyak berbaur dengan warga di lokasi terpusat TMMD ke 111 Bukit Beringin dengan warga Suku Anak Dalam (SAD) Kecamatan Bangko Barat Merangin.

Dandim yang lahir di kota Palembang, 28 Januari 1978 lulusan Akmil tahun 2001 memiliki dua orang Putra dan seorang istri drg. Vika Tomi Radya yang meraih dokter ilmu kesehatan  dari Universita Indoneia (UI).

Sejak pelaksanaan TMMD ini banyak warga mengapresiasi atas kedekatanya serta kesederhanaannya, ramah terhadap masyarakat dan sering berinteraksi dengan para warga.

Apresiasi tersebut juga datang dari Bupati Al Haris yang tak lama lagi akan di lantik menjadi Gubernur tepilih Provinsi Jambi.

Baca Juga: Tidak Layak Huni, Rumah Herman Dibangun dengan Memperhatikan Aspek Kesehatan, Dansatgas: Ini Faktor Utama Kita

Menurut Haris Kita berharap dengan TMMD ini, ruas-ruas jalan yang sulit dikerjakan oleh pihak ketiga, bisa dikerjakan oleh TNI,' katanya.

Tak hanya itu anggota DPR-RI dari partai Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH) yang biasa disapa Bang Sutan ikut memberikan tanggapan.

'Saya sangat mengapresiasi TMMD Ke 111 ini salah satunya bertujuan untuk pengentasan stunting, karena angka stunting di Indonesia saat ini masih sangat tinggi,' ujar SAH, Selasa, 22 Juni 2021, seperti dikutip Editornews dari MC Kodim.

Keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras dan ikhlas, bahkan semenjak menjabat Dandim Sarko banyak melakukan pembenahan seperti sarana fisik dan non fisik, fisik mulai dari rehab bangunan kantor Kodim tempat ibadah yaitu Masjid terletak di area Kodim, hingga sarana Olahraga kebugaran prajurit dan tempat parkir.

Hal serupa juga, seperti halnya non fisik setiap Minggu Dandim melakukan Jum'at barokah dengan membagi-bagikan sembako kewarga yang kurang mampu di wilayah Sarolangun - Bangko.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x