Tingkatkan Layanan, 'Bapas Gorontalo' Kerja Maksimal dan Terukur

- 23 Juni 2021, 07:08 WIB
Bapas Gorontalo RM Dwi Arnanto
Bapas Gorontalo RM Dwi Arnanto /

EDITORNEWS - Memasuki akhir semester 1 tahun 2021, Kepala Bapas Gorontalo memberikan arahan ke Pembimbing Kemasyarakatan dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Gorontalo.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bapas Gorontalo ini di ikuti oleh seluruh PK dan APK Bapas Gorontalo serta PK Madya Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Dalam arahannya Kabapas Gorontalo RM Dwi Arnanto menyampaikan perlunya keaktifan PK dalam menggali poin-poin kinerja mengingat Beban Kerja di Bapas Gorontalo yang minim, salah satunya dengan mengoptimalkan fungsi pengawasan dan Pembimbingan.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Beginilah Komentar-komentar Lucu di Postingan Ulang Tahun Jokowi

"PK dan APK harus lebih aktif dalam berkinerja agar target poin kinerja dapat tercapai, optimalkan pengawasan dan pembimbingan, gali potensi dengan semaksimal mungkin dan terukur,  agar target poin kalian dapat terukur dan tercapai".

Selain itu, RM Dwi juga memberikan gambaran terkait peluang dan tantangan JFT PK dan APK dimasa yang akan datang, bahwa dengan berkembangnya zaman, berkembang pula regulasi baik regulasi terkait teknis dilapangan maupun anggaran kegiatan.

Baca Juga: Prajurit TNI Beri Pemahaman Pentingnya Cinta Tanah Air Kepada Anak-Anak

Sehingga mau tidak mau harus siap dengan kondisi tesebut. "Kalian mau tidak mau, siap tidak siap akan menghadapi perkembangan-perkembangan terkait JFT ini, regulasi baru telas disiapkan, jadi siapkan diri kalian dengan tidak berpangku pada rutinitas non produktif" tambahnya.

Dengan adanya arahan ini, diharapkan menjadi motivasi bagi PK dan APK agar lebih aktif dan terukur lagi dalam berkinerja sehingga berimplikasi dalam peningkatan layanan di Bapas Gorontalo.***

 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x