Jaga Kebugaran dan Imunitas Satgas TMMD Awali Pekerjaan dengan Senam

- 22 Juni 2021, 15:50 WIB
/

EDITORNEWS - Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19 melakukan senan ringan sebelum mengawali aktifitas pagi hari.

Para personel TNI yang terlibat sebagai Tentara Manunggal Membangun Desa ini, dituntuit selalu bungar.

Mereka juga ditanamkan kedisiplinan dalam bertugas dan selalu menjaga kebugaran terlebih saat pandemi ini, ungkap Pratu Edis.

Hal ini selalu dilakukan Pratu Edis bersama rekannya dan pimpin senam pergangan di lapangan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Selasa, 22 Juni 2021.

Baca Juga: Potret Prajurit Satgas TMMD Shalat Dzuhur Berjamaah Bersama Warga, Banjir Pujian

Baca Juga: Gerak Cepat Kopda Dedi Mainkan Cetok Semennya Plaster Bangunan MCK

Pratu Edis Simarmata dari kesatuan Yon Zipur 2/GS bersama rekannya yang tergabung dalam satuan tugas TMMD Ke 111 Tahun 2021 Kodim 0420 Sarko mengawali nya dengan terlebih dahulu senam peregangan.

“Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina saat bekerja di lokasi TMMD, “ terangnya.

Sudah menjadi kebiasaan rutin kami di satuan pagi hari selalu melaksanakan pembinaan fisik dengan lari pagi dan senam, urai Edis.

Guna menjaga tubuh tetap vit, dan menjaga stamina tubuh terlebih-lebih di tengah wabah virus covid 19 maka senam peregangan ini di rasakan perlu sekalian kami berjemur di bawah sinar matahari pagi, tutup Edis prajurit berpangkat Pratu.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x