Sekda Provinsi Jambi, Dengan Dana Minimal TMMD Sarko Mampu Memberi Manfaat Besar Bagi Daerah

- 24 Juni 2021, 15:52 WIB
Dandim Sarko terjun lokasi TMMD Ke-111
Dandim Sarko terjun lokasi TMMD Ke-111 /

 

 

EDITORNEWS - Harapan masyarakat terhadap pelaksanaan TMMD ke-111 akan membantun terlebih terhadap pergerakan sektor ekonomi warga.

Pembagunan sarana jalan sepanjang 7,5 km yang menghubungkan di dua kecamatan disambut positif warga Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Kamis, 24 Juni 2021.

Karena, tujuan dari kegiatan tersebut untuk membuka keterisoliran dengan memperbaiki sarana dan prasarana infrastruktur seperti jalan agar bisa dilintasi, guna menunjang aktivitas perekonomian masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Sekda Provinsi Jambi H Sudirman SH MH melalui pesan Whatsapp saat dikonfirmasi awak media, seperti dikutip Editornews.id dari mcdimsarko.

Baca Juga: Korupsi Bantuan Sosial Covid-19 Mencapai 100 Triliun, Netizen: Ini Momentum Korupsi Bagi Petinggi.

Lebih lanjut Sudirman mengatakan bahwa TMMD sangat membantu betul dalam pembangunan daerah.

"TMMD mampu membuka keterisoliran daerah, dengan dana yang minimal namun mampu memberi manfaat besar bagi daerah, “ ungkapnya.

Demikian pula yang disampaikan oleh Kades Bukit Beringin Hidayat, Kami bersyukur bisa merasakan perbaikan jalan oleh TMMD dengan harapan dapat membantu meningkatkan perekonomian warga, mengingat jalan yang sedang diperkeras itu merupakan akses dari dan menuju Kecamatan untuk berdagang sehari-hari.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x