Samsung Ledek Apple, Singgung soal Tak Punya Smartphone Lipat

- 8 November 2022, 17:41 WIB
Samsung A04e cuma 1 jutaan , berikut spesifikasi dan harga
Samsung A04e cuma 1 jutaan , berikut spesifikasi dan harga /Samsung

EDITORNEWS.ID – Perang iklan antar-brand sudah menjadi hal yang lumrah. Saling sindir pesaing pun kerap mewarnai iklan-iklan brand besar.

Hal yang juga baru-baru ini dilakukan produsen ponsel dunia, Samsung. Brand terbesar di Asia ini baru saja merilis iklan yang kembali mengejek Apple lantaran belum memproduksi smartphone lipat.

Iklan baru yang berjudul "On the Fence" menyinggung Apple dengan menampilkan tayangan seorang pria duduk di pagar yang menghadap ke Samsung Store. Tidak lama setelahnya muncul seorang karyawan Apple kemudian berjalan ke arahnya, bertanya apa yang sedang dilakukan dan nenegur pria di pagar itu untuk turun.

Namun, pria yang duduk di pagar enggan turun karena dirinya ingin melihat toko Samsung yang memiliki smartphone lipat dengan kamera epik. Lantas, karyawan Apple yang memintanya turun membalas kalau dirinya tengah menunggu smartphone itu datang ke Apple Store.

Baca Juga: Bali United Bisa Boyong Luis Suarez, Ini Alasan-alasannya

Namun si pria di pagar bertanya "kenapa? Padahal itu sudah ada di sana". Karyawan Apple kemudian mengatakan bahwa karena hal itulah ia menunggu, menyiratkan Samsung tengah meledek Apple yang sampai saat ini tidak memiliki smartphone lipat.

Perlu diketahui, bahwa ini bukan pertama kali Samsung mengejek Apple. Pabrikan smartphone asal Korea Selatan itu sudah berkali-kali melakukannya setiap meluncurkan produk atau fitur baru.

Kendati demikian, belakangan ini penghinaan Samsung terhadap Apple terus meningkat. Terlebih saat Apple yang belum juga meluncurkan perangkat lipatnya.

Baca Juga: Kalahkan Pemain Unggulan, Fico Delvin Lee Buat Kejutan di Ajang Kejurkot PBSI Kota Medan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x