Viral Pengendara Motor Wanita Nekat Nyalip di Sela-Sela Bus, Netizen : Gak Sayang Nyawa Buk?

- 8 November 2022, 12:58 WIB
Viral Pengendara Motor Wanita Nekat Nyalip di Sela-Sela Bus, Netizen : Gak Sayang Nyawa Buk?
Viral Pengendara Motor Wanita Nekat Nyalip di Sela-Sela Bus, Netizen : Gak Sayang Nyawa Buk? /Instagram

EDITORNEWS.ID - Beredar video di media sosial pengendara motor wanita nekat ingin menyalip di sela-sela bus berukuran besar.

Dalam video, wanita tersebut berada di tengah garis jalan hampir ke sisi kanan jalan, sambil membawa muatan barang yang cukup lebar di bagian belakangnya.

Tampak jalanan di lokasi tersebut sedang dipadati sejumlah kendaraan, wanita tersebut melaju secara perlahan, dengan menapaki kedua kakinya sambil mengambil aba-aba untuk menyalip bus yang berada di samping kirinya.

Tak lama, melintas bus berwarna merah dari sisi kanan. Bukannya mundur, wanita tersebut tetap bertahan dan hanya memiringkan kendaraannya.

Baca Juga: Viral Pengendara Motor Wanita Nekat Nyalip di Sela-Sela Bus, Netizen : Gak Sayang Nyawa Buk?

Sontak membuat perekam video yang berada di belakang wanita tersebut khawatir, melihat wanita tersebut begitu berani ingin mendahului sebuah bus di jalan yang padat dengan membawa muatan barang yang lebar.

"Waduh masalah gede we bu wah, tenan, problem koe bu 'mundur wae' (waduh masalah besar ini bu, beneran, bermasalah kamu bu, mundur saja)..," ucap perekam video.

Berikut tanggapan warganet yang melihat aksi nekat wanita tersebut.

"Giliran kesenggol beneran marah-marah, gak terima, merasa dizolimi, yang salah mesti bus nya. Buk ibuk, saya juga pemakai jalan umum, tapi saya lebih sayang sama nyawa saya buk," tulis @emahramayanti.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x