Akhirnya, Bunda Corla Pulang Kampung ke Indonesia Bulan Januari 2023

- 8 November 2022, 06:58 WIB
Bunda Corla  akan pulang kampung ke Indonesia
Bunda Corla akan pulang kampung ke Indonesia /

EDITORNEWS.ID - Bunda Corla yang telah menetap puluhan tahun di negara Jerman, akan segera pulang ke Indonesia pada bulan Januari tahun 2023 mendatang. Hal ini disambut baik para netizen di Indonesia.

Kabar bahagia ini diketahui pada unggahan sahabat Bunda Corla, Solena Chaniago yang saat ini sedang berada di Jerman bersama bunda pemersatu bangsa itu.

Dalam Instagram miliknya, Solena membagikan momen kebersamaannya bersama Bunda Corla.

Tak hanya itu, artis sekaligus hairstylist transgender itu memberikan Handphone merek iPhone sekaligus tiket pesawat kepada Bunda Corla untuk pulang ke Indonesia pada bulan Januari yang akan datang.

Baca Juga: Dikunjungi Anak dan Menantu SBY, Bunda Corla Buka Suara

"Dibeliin (Handphone) yang baru sama Solena Chaniago anak gueh dan juga tiket pesawat, udah dapat tiket pesawat untuk bulan Januari dari anak gue Solena Chaniago. Makasih untuk tiket dan handphone nya ya," ucap Bunda Corla pada unggahan.

Terkait hal tersebut, Solena Chaniago memperjelas bahwa tiket yang diberikan kepada Bunda Corla adalah tiket pesawat menuju Indonesia.

"Anak-anak Bunda @corla_2, ku pulang kan bunda kalian ke tanah air bulan January yaa," ketik Solena pada video Reels Instagram.

Mengetahui kabar bahagia ini, kolom komentar Instagram Solena dengan akun @solenachaniago ramai dipenuhi ucapan terimakasih dari penggemar Bunda Corla.

Baca Juga: Usai Bertemu di Jerman, AHY Sampaikan Pesan Bunda Corla untuk Perempuan Indonesia

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x