Usai Bertemu di Jerman, AHY Sampaikan Pesan Bunda Corla untuk Perempuan Indonesia

- 5 November 2022, 07:11 WIB
Bunda Corla  dan Annisa Pohan
Bunda Corla dan Annisa Pohan /

EDITORNEWS.ID - Ketum Partai Demokrat AHY bercerita tentang sosok Bunda Corla, usai istrinya, Annisa Pohan mengajak makan malam bersama di tempat Bunda Corla bekerja, McDonald's, Hamburg, Jerman.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya @agusyudhoyono, AHY menuliskan bahwa Bunda Corla merupakan sosok yang humoris, ceria dan apa adanya.

"Ia (Bunda Corla) juga memiliki sisi inspiratif. Dengan hidup dan tinggal di perantauan, ia betul-betul bekerja keras dan mencintai pekerjaan yang digelutnya," tulisnya.

AHY menyebut, saat bersama-sama sambil menikmati makan malam, Bunda Corla berpesan kepada kaum ibu-ibu dan perempuan Indonesia.

Baca Juga: Jin BTS Mengungkapkan Barang-barang yang Dia Tidak Bisa Hidup Tanpanya

"Jangan patah semangat, saling mendukung apapun pekerjaan suami, jangan pernah mengeluh dengan rezeki, bersaing secara sehat, serta mengajak kita semua untuk membangun Indonesia dengan damai, tentram, dan nyaman," ketik AHY dalam unggahannya, Jumat ,4 November 2022.

Terkait unggahan AHY, membuat warganet ramai menuliskan tanggapan di kolom komentar.

"Salut buat Mas AHY yang selalu tanggap atas fenomena di masyarakat. Sehat bahagia selalu Mas AHY dan keluarga. Juga Bunda Corla," cuitan @didik.pambudi.

"Bunda Corla memang luar biasa hatinya tulus dan baik dia hidup apa adanya, itu yang bikin semua netizen suka dengannya," cuitan @iis_naeni.skm.

Baca Juga: J-Hope BTS Ternyata Sosok yang Ekspresif Meski dalam Obrolan Chat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x