Dikunjungi Anak dan Menantu SBY, Bunda Corla Buka Suara

- 5 November 2022, 18:12 WIB
Bunda Corla  dan Annisa Pohan
Bunda Corla dan Annisa Pohan /

EDITORNEWS.ID - Cynthia Corla Pricillia alias Bunda Corla mengklarifikasi tujuan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang menemuinya saat bekerja di McDonald's, Jerman bukan karena kepentingan politik.

"Halo anak-anak bunda se-nusantara disini bunda hanya ingin menegaskan kepada kalian semua. Tolong kalo tidak tau jangan sok tau. Annisa Pohan dan suaminya, anak dari mantan presiden SBY, tidak bermaksud yang bukan-bukan, tidak bermaksud yang aneh-aneh, tidak meminta suara," kata Bunda Corla melalui fitur Reels Instagram, Sabtu (5/11/2022).

Bunda Corla mengatakan, maksud dan tujuan AHY menemuinya di Jerman, sebab istrinya, Annisa Pohan kagum kepada Bunda Corla.

"Memang istrinya Annisa Pohan 'Tercorla-Corla', sebagaimana banyak orang 'Tercorla-Corla' dari Selebgram, dari Selebriti, para politik bahkan menteri sekalipun ya, jadi jangan menggiring opini, jangan aneh-aneh pikirannya. Jangan mengasum,mengasah agar masyarakat ribut, berantem segala macem," tegas Bunda Corla.

Baca Juga: Fans Leslar Serang Kiky Saputri lantaran Roasting Lesti Kejora

Perlu untuk diketahui, melalui unggahan Instagram AHY @agusyudhoyono menuliskan, usai melakukan salah satu kegiatannya di Jerman, istrinya, Annisa Pohan mengajak untuk mampir makan malam di restoran tempat Bunda Corla bekerja, McDonald's, Hamburg, Jerman pada Kamis (3/11) malam.

Usai pertemuan itu, AHY menyebut, Bunda Corla merupakan sosok yang humoris, ceria dan apa adanya.

"Ia juga memiliki sisi inspiratif. Dengan hidup dan tinggal di perantauan, ia betul-betul bekerja keras dan mencintai pekerjaan yang digelutinya," tulis AHY.

Dalam hal ini, Bunda Corla meminta, agar masyarakat Indonesia tak terprovokasi dengan komentar negatif di media sosial.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x