Fans Leslar Serang Kiky Saputri lantaran Roasting Lesti Kejora

- 5 November 2022, 17:54 WIB
Profil dan biodata Kiky Saputri terbaru dan lengkap
Profil dan biodata Kiky Saputri terbaru dan lengkap /Instagram/ @kikisaputrii/

EDITORNEWS.ID – Komika Kiky Saputri bikin heboh jagat maya lantaran berani meroasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak pelak aksinya kali ini mendapat serangan maya dari pada pendukung Leslar.

Sebelumnya Kiky tampil mengisi salah satu acara kontes dangdut di stasiun televisi swasta pada Kamis (3/11). Dalam kesempatan itu, Kiky mulanya menyebut dua mantan kontestan acara tersebut yang dituding memiliki hubungan asmara.

“Aku kurang setuju kalau Putri sama Hari, karena dulu tuh Hari pernah dekatin Lesti. Untungnya enggak jadi,” kata Kiky, Jumat (4/11).

Tak lama, Kiky pun mulai blak-blakan menyindir Lesti-Billar. Ia menyebut dirinya khawatir jika Hari benar menjalin hubungan dengan Lesti di kala itu, Putri bisa menjadi pasangan dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Kapal Kargo Vietnam Karam di Perairan Taiwan, 12 ABK asal Indonesia Hilang

Komika 29 tahun ini pun tak segan menyinggung soal pencabutan laporan yang dilakukan Lesti Kejora. Meski dengan analogi lain namun publik tetap menganggap Kiki mulai “meyerang” Leslar.

“Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar. Kalau itu terjadi, Putri enggak mungkin ada di sini, lagi di luar cabut laporan, laporan cuaca,” kata Kiky.

Alhasil, aksi nekat Kiky Saputri me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar itu membuat ia disering para fans Leslar. Kini akun Instagram Kiky pun telah ramai dengan hujatan warganet.

Terpantau sudah lebih dari dua ribu akun meninggalkan jejak di unggahan Instagram terakhir Kiky Saputri. Di antaranya menulis komentar bernada kecaman pada aktris Imperfect itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x