Klarifikasi Dewi Persik : Bukan Fans Leslar, Mereka Cuma Mau Viral Biar Dapat Duit

- 5 November 2022, 15:45 WIB
Klarifikasi Dewi Persik : Bukan Fans Leslar, Mereka Cuma Mau Viral Biar Dapat Duit
Klarifikasi Dewi Persik : Bukan Fans Leslar, Mereka Cuma Mau Viral Biar Dapat Duit /Instagram

EDITORNEWS.ID - Dewi Persik mengungkapkan bahwa, oknum yang mencemarkan nama baiknya bukan dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Lucunya mereka tu gak ngefans sama Lesti, salah satunya, cari followers dia kan cari duit kan susah, hari gini, tapi misalkan dia itu banyak yang nonton, ada aja katanya yang ngasih endorse, dari teman-temannya itu," ujarnya.

Dewi mengatakan, alasan oknum tersebut menyebut nama 'Dewi Persik', sebab ingin video yang dibuatnya menjadi viral sehingga, bisa menghasilkan uang dari konten tersebut.

"Makanya dia sebut Dewi Persik supaya viral, lumayan kan kalo viral, intinya tu cari duit. Jadi bukan fans yang sebenarnya," kata Dewi Persik melansir kanal YouTube DH ENTERTAINMENT, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga: Pesepeda Ditabrak Mobil Hingga Terpental di Harmoni

Sebelumnya, Dewi Persik melakukan sayembara dengan menawarkan uang Rp100 juta, kepada masyarakat yang bisa menemukan sosok perempuan yang telah menghina serta menyebarkan informasi yang tak benar mengenai dirinya.

Berselang beberapa hari, melalui unggahan Instagram Story, Dewi Persik mengabarkan bahwa, pihaknya telah mengetahui identitas oknum tersebut.

Walaupun telah mengetahui, Dewi Persik bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin tetap melaporkan beberapa oknum kepada Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik melalui ITE pada Senin (31/10/2022).

Baca Juga: Putra Siregar Diingatkan Lesti Kejora untuk Tak Bahas Masalah KDRT di depan Rizky Billar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x