Viral! Seorang Wanita Nekat Ingin Bunuh Diri Sambil Gendong Anak

- 7 November 2022, 21:05 WIB
 Detik-detik seorang wanita nekat ingin bunuh diri sambil menggendong anaknya.
Detik-detik seorang wanita nekat ingin bunuh diri sambil menggendong anaknya. /

EDITORNEWS.ID - Beredar video detik-detik seorang wanita nekat ingin bunuh diri sambil menggendong anaknya. Aksi tersebut berhasil digagalkan warga di Jembatan Pawan 1, Kecamatan Kayong, Ketapang, Kalimantan Barat pada Minggu,7 November 2022.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Ulul Azmi yang berdurasi 14 detik dan telah ditonton 5,8 juta kali, terlihat seorang wanita berdiri di atas besi jembatan.

Parahnya, wanita tersebut sambil menggendong anak yang masih kecil. Dengan cepat dua laki-laki berkaos putih dan berhelm biru berlari untuk menggagalkan aksi nekat bunuh diri wanita tersebut.

Saat berhasil diselamatkan, wanita itu tampak menangis dan tak berdaya, seorang laki-laki berbaju kuning tampak ingin mengambil anak yang digendong ibu tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Eksklusivitas, Centang Biru Twitter Bisa Didapat dengan Berlangganan Rp 124 Ribu

Sementara itu, pengendara motor yang melintas di jalan tersebut tampak ramai menyaksikan aksi tersebut. Salah satunya, perekam video yang sempat teriak memperingatkan wanita tersebut untuk tak bunuh diri karena sang anak masih memiliki masa depan yang panjang.

"Oh ka ingat-ingat sikit ka, pikir-pikir ka, kasihan anak," ucapnya.

Terkait kejadian ini, warganet sangat menyayangkan keputusan yang diambil wanita tersebut. Menurut mereka seberat apapun masalah pasti ada jalan keluarnya, asalkan kita mendekat kepada Allah yang Maha Besar, berusaha dan ikhlas menjalani kerikil kehidupan yang hanya sementara ini.

"Baru sikit kasih cobaan udh gak sanggup hadapi hingga mau bunuh diri,,itu lh kalo kita gak kuat iman," cuitan @mamakvivi.

Baca Juga: Terungkap! Motif Pria Pukul Istri Depan Anak Dilatari Kurang Dana Untuk Berobat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x