Oki Setiana Dewi Berencana Pindah ke Mesir Sekeluarga Demi Melanjutkan Pendidikannya

- 12 Maret 2024, 22:33 WIB
Profil, agama Ory Vitrio, anak, pekerjaan, hingga biodata suami Oki Setiana Dewi, kakak ipar Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Profil, agama Ory Vitrio, anak, pekerjaan, hingga biodata suami Oki Setiana Dewi, kakak ipar Ria Ricis dan Teuku Ryan. /Instagram/@oryvitrio/

EDITORNEWS.ID -Oki Setiana Dewi mengungkapkan rencananya pindah ke Mesir usai menunaikan ibadah haji. Tak sendirian, kakak sulung Ria Ricis ini membawa serta keluarganya.

Pertama, Oki berangkat ke negeri yang identik dengan piramida bersama kedua putrinya. Kemudian suaminya Ory Vitrio mengajak putra mereka, Muhammad Abdullahi dan Sulaiman Ali Abdullahi.

"Teman-teman, mohon doanya semoga Allah mengizinkan saya, Maryam, dan Khadeejah pindah ke Mesir saat haji untuk melanjutkan studi," kata Oki. Setiana Dewi saat ditemui baru-baru ini di Kecamatan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sebelum bergabung dengan seluruh anggota keluarga, Oki terlebih dahulu mengajak Maryam Nusaibah Abdullahi dan Khadeejah Faatimah Abdullahi. Kemudian anak-anak Ustasa belajar di Mesir.

Baca Juga: Tips Rahasia Tetap Sehat dan Bugar di Bulan Ramadan

Sementara menurut kakak Ria Ricis, anak-anak lainnya menyusul. Mereka akan masuk sedikit demi sedikit sambil bersiap.

"Saya, Maryam, dan Khadeejah yang masuk duluan, baru beberapa tahun ke depan anak-anak yang lain menyusul," tambahnya.

Sekarang giliran Oki dan  keluarga sedang sibuk  persiapan hijarah kesana, mereka mempersiapkan diri untuk berkomunikasi dalam bahasa Arab.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x