Preview Laga Arema FC vs Bali United

- 27 Maret 2023, 22:42 WIB
Arema akan hadapi Bali United malam ini
Arema akan hadapi Bali United malam ini /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Arema FC akan menjalani laga tunda pekan ke-21 BRI Liga 1 musim 2022/2023. Singo Edan akan menjamu Bali United di Stadion PTIK pada Senin 27 Maret malam WIB. Kedua tim menargetkan kemenangan di laga ini guna berusaha keliar dari tren negatif.

Kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan pada laga terakhirnya. Arema bermain imbang 0-0 kontra Borneo FC pada Jumat, 24 Maret lalu. Sementara itu, Bali United juga hanya bisa berbagi angka dengan Madura United pada 16 Maret.

Lima pertemuan terakhir antara Arema dengan Bali United berimbang. Arema dua kali menang, begitu pun Bali United. Satu laga sisanya berakhir imbang. Pada putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023, Arema menang 2-1 lewat gol Abel Camara dan gol bunuh diri Ricky Fajrin.

Secara klasemen, Arema memang tertinggal jauh dari Bali United. Singo Edan kini berada di posisi ke-11 klasemen dengan 38 poin. Sementara itu Bali United masih nyaman menempati posisi ke-6 dengan 48 poin.

Baca Juga: Masyaallah! Azan Berkumandang di Stadion Stamford Bridge Saat Buka Puasa Bersama

Meskipun tertinggal cukup jauh di klasemen, pihak Arema mengaku tak akan menyerah begitu saja. Singo Edan bertekad merengkuh kemenangan, apalagi di putaran pertama mereka sukses menang di kendang Bali United. Joko Susilo sendiri menjelaskan ia fokus membenahi kekurangan yang ada di dalam skuadnya.

"Setiap pertandingan berbeda. Sekarang kami fokus membenahi celah yang ada dalam tim. Secara permainan, saya tidak bisa mengubah tim ini dengan cepat, karena waktu yang singkat. Saya hanya berusaha mempertajam saja," jelas pelatih yang akrab dispanggil Getuk itu.

Terkait kebugaran pemain, Bali United sedikit diuntungkan. Serdadu Tridatu punya waktu recovery yang lebih panjang daripada Arema. Mereka punya waktu 11 hari sebelum menghadapi Singo Edan.

Hal ini tentu bisa dimaksimalkan Bali United. Namun mereka tak ingin memandang Arema sebagai lawan yang mudah. Ilija Spasojevic dkk. justru waspada lantaran pada pertemuan pertama menelan kekalahan dari Arema.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x