Liga Prancis: 0 Shoot On Target dari Trio MMN

- 5 Oktober 2021, 23:51 WIB
PSG Kalah di Kandang Rennes Trio Neymar Messi dan Mbappe Tak Bisa Cetak Gol Sama Sekali
PSG Kalah di Kandang Rennes Trio Neymar Messi dan Mbappe Tak Bisa Cetak Gol Sama Sekali /./Tangkapan layar/Youtube/ar is/

EDITORNEWS - Paris Saint Germain untuk pertama kalinya kalah musim ini saat bertandang ke markas Rennes Senin malam, dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rennes,

Tampil apik di kandang, Rennes membabi buta saat menghadapi sang raja liga Prancis Paris Saint Germain (PSG).

Tampil menekan sejak awal peluit dibunyikan, Kesebelasan Rennes berhasil membobol gawang PSG yang dijaga oleh Donnarumma pada menit ke 45.

Gol dicetak oleh G.Laborde, semenit berselang sang kiper Donnarumma terpaksa harus memungut bola dari gawangnya gol yang dicetak oleh f.tait menjelang waktu turun minum.

Baca Juga: Dua Atlet Cabor Kurash Eksebisi Jambi Meraih 2 Mendali Perunggu di PON Papua

Di paruh waktu kedua berjalan, trio MMN (Messi,Mbappe,Neymar) kesulitan untuk menembus pertahanan dari Rennes, Setelah mencetak 2 gol, dibabak kedua Rennes bermain lebih hati hati, dan menerapkan strategi bertahan.

Alhasil hingga akhir peluit panjang dibunyikan, Messi dan kawan-kawan gagal mencetak gol, sehingga membuat mereka tertunduk diam saat kalah bertandang ke estadio roazon park, markas Rennes.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Siap Gelar MotoGP 2022

Trio messi,mbappe,neymar juga gagal menciptakan shoot on target pada laga ini, dan membuat banyak orang kecewa dengan hasil kekalahan tersebut, apalagi saat itu psg menurunkan skuad terbaiknya.

Saat ini PSG masih bertengger di posisi puncak klasemen liga 1 Prancis, meraih 24 poin dari 8 kemenangan dan 1 kali kalah, dan Rennes merasuk naik ke posisi 11 dengan mengoleksi 12 poin.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x