Barcelona Babak Belur di Tangan Atletico Madrid

- 4 Oktober 2021, 17:38 WIB
Striker Atletico Madrid, Luiz Suarez membobol gawang Barcelona yang dijaga Ter Stegen
Striker Atletico Madrid, Luiz Suarez membobol gawang Barcelona yang dijaga Ter Stegen /tangkapan layar YouTube Bein Sport/

EDITORNEWS - Barcelona menelan kekalahan di pekan ke 8 dari Atletico Madrid dengan skor 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid yang bermain agresif sejak awak selalu menyerang baris pertahanan Barcelona, terbukti pada menit ke 23' Thomas lemar berhasil mencetak gol bagi Atletico.

Gol pertama tersebut membuat publik tuan rumah semakin membuat Barcelona kehilangan konsentrasi, alhasil menjelang half time babak pertama tuan rumah mencetak gol kedua ke gawang Ter Stegen, gol dicetak oleh mantan pemain Barcelona yaitu Luiz Suarez pada menit 44'.

Uniknya Luiz Suarez berselebrasi bak menyindir pelatih Barcelona yaitu Ronald Koeman.

Baca Juga: Main di Kadang Sendiri, Manchester United Gagal Meraih Tiga Poin

Dengan Gestur tangan seperti memegang telpon, kabarnya sebelum pindah ke Atletico Madrid, Luiz Suarez dianggap diusir oleh Ronald Koeman melalui telepon seluler.

Lalu Luis Suarez membalasnya dengan cara berselebrasi layaknya apa yang dilakukan Koeman terhadap nya, Dibabak kedua tempo permainan berubah, Atletico Madrid yang unggul 2-0 melakukan strategi bertahan, Barcelona kembali menyerang dan menguasai pertandingan.

Baca Juga: Wow Fantastis, Cristiano Ronaldo Mempunyai Follower Instagram Tebanyak di Dunia

Dari statistik penguasaan bola Barcelona unggul jauh 71 persen atau 29 persen, dan beberapa kali melepaskan tembakan dan hanya 2 yang on target ke gawang Jan oblack (Atletico Madrid), hingga menit akhir skor tidak berubah 2-0 kemenangan untuk Atletico Madrid di pekan ke 8 Laliga Santander.

Atletico Madrid terus menempel ketat sang rival sekota Real Madrid yang belum tersalipkan di pucuk, Atletico Madrid saat ini bertengger di posisi kedua dengan perolehan 17 poin sama dengan real Madrid.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x