Wow Fantastis, Cristiano Ronaldo Mempunyai Follower Instagram Tebanyak di Dunia

- 2 Oktober 2021, 13:35 WIB
Tak hanya dari dirinya sendiri, Cristiano Ronaldo juga menuntut standar yang tinggi dari rekan-rekan setimnya di Manchester United.
Tak hanya dari dirinya sendiri, Cristiano Ronaldo juga menuntut standar yang tinggi dari rekan-rekan setimnya di Manchester United. /Twitter @ManUtd

EDITORNEWS - Sang mega bintang sepakbola dunia itu lagi-lagi membuat dunia tercengang atas pencapaiannya, Cristiano Ronaldo bukan hanya pemain bola yang berkualitas, dia juga membuat sebagian besar orang didunia ini tertarik dengan dirinya.

Mega bintang Portugal itu menjadi manusia pertama yang mempunyai followers Instagram sebanyak 336 juta pengikut, mengalahkan pemain bola lainnya seperti, Lionel Messi, Neymar, David Beckham.

Kabarnya, setiap endorse postingan di Instagram, 1 kali posting saja Cristiano Ronaldo bisa meraup 1,5 Milliar lebih dalam 1 kali postingan, Nilai yang sangat fantastis bukan"?

Baca Juga: Nunung Srimulat Menangis Dihadapan Gus Miftah Kenang Kisah Masa Lalunya

Dibalik kesuksesan yang diraihnya, Cristiano Ronaldo adalah pemain bola yang sangat ramah kepada rakyat kecil, dia juga menyisihkan beberapa pendapatannya untuk orang yang membutuhkan.

Hal itu pernah terjadi saat Cristiano Ronaldo melelang sepatu emasnya untuk pembuatan rumah sakit di Gaza, Palestina.

Baca Juga: Lesti Kejora Tak Tanggapi Haters, Rizky Billar: Jangan Remehin Istri Saya, Dia Jauh Lebih Kuat

Uang yang didapat dari pelelangan disumbangkan ke rumah sakit  di Gaza Palestina.

Cristiano Ronaldo bagaikan menjadi contoh dari sebuah perjalanan hidup, sebelum menjadi superstar, dulu ia adalah seorang remaja yang berprofesi sebagai penyapu jalanan demi membantu perekonomian keluarganya.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x