Ustaz Dewa Putu Adhi dan Master Limbad Temukan Botol Miras dan Kondom Berserakan di Masjid Timur Indonesia

- 1 Oktober 2021, 15:16 WIB
Pesulap Master Limbad kata Ustaz Dewa Putu pernah berada di situasi sulit ketika berada di Timor Lesta bersama dirinya.  Ketika itu ada tujuh orang termasuk Limbad dan dirinya melakukan perjalanan ke Timor Leste, sekira tahun 2019.
Pesulap Master Limbad kata Ustaz Dewa Putu pernah berada di situasi sulit ketika berada di Timor Lesta bersama dirinya. Ketika itu ada tujuh orang termasuk Limbad dan dirinya melakukan perjalanan ke Timor Leste, sekira tahun 2019. /Instagram/@limbadindonesia/

EDITORNEWS - Kabar mengejutkan datang dari Ustaz Dewa Putu Adhi dan Master Limbad yang mengatakan mereka pernah berjalan spiritual ke daerah Timur Indonesia.

Hal ini di ungkapkan oleh Ustaz Dewa Putu Adhi dan Master Limbad kedalam kanal YouTube Refly Harun pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Kejadian mengejutkan ditemukan oleh keduanya ketika hendak menunaikan ibadah salat Zuhur di sebuah wilayah di Timor Leste.

Keduanya menemukan sebuah bangunan masjid yang di sekililingnya ditutup seng dan seperti tidak terawat.

Baca Juga: Saat Disinggung Kesembuhan Tukul Usai Terkena Stroke, Dokter Bedah Saraf: Persentasenya Kecil

Merasa penasaran akhirnya mereka pun memasuki bangunan masjid tersebut dan alangkah mengejutkan terlihat botol miras berserakan dipinggiran masjid tersebut.

Tak hanya itu mereka juga melihat alat kontrasepsi yakni kondom bekas pakai juga berserakah disekitaran masjid tersebut.

Karena ingin mengunakan masjid tersebut lantas membuat mereka harus membersihkan barang-barang haram tersebut.

"Ini luar biasa. Di dalam kita mesti merapikan botol-botol minuman bekas, alat-alat kontrasepsi," ucap Dewa 

Baca Juga: Pertama Kali Sejak Debut, Jin Akan Solo Mengisi Ost Drama

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah