Begini Sederhananya Ponsel Milik Anggota NCT, Mau Kasihan Tapi Mereka Kaya

- 29 September 2021, 22:52 WIB
Ponsel sederhana anggota NCT
Ponsel sederhana anggota NCT /

EDITORNEWS - NCT merupakan singkatan dari Neo Culture Technology yang dibentuk oleh SM Entertainment sejak tahun 2016 dan terbagi menjadi beberapa sub unit.

Boy grup ini berbeda dari grup K-pop pada umumnya karena anggotanya selalu bertambah yang kini sudah mencapai 23 anggota dan akan terus bertambah.

Beberapa tahun terakhir ini, NCT semakin melebarkan sayap mereka hingga menembus kancah internasional dan kini sangat populer.

Populer dan tampan tidak membuat anggota NCT menjadi sombong dan hidup mewah. Beberapa dari mereka masih hidup dengan kesederhanaannya.

Baca Juga: Punya Ingatan yang Cukup Kuat, V BTS Sampai Ingat Wajah ARMY Ini dan Bahkan Dipanggil ‘Cantik’ Loh!

Baru-baru ini, OP di situs inztiz mengatakan, “Mari hidup sederhana, seperti ponsel anggota NCT". Pada postingan tersebut ditunjukkan ponsel yang dimiliki oleh beberapa anggota NCT.

Jisung terlihat tersenyum cerah meskipun ponselnya dirusak oleh anggota yang lain. Chenle yang tidak peduli dengan pelindung layar ponselnya yang rusak.

Selain itu, Jungwoo masih menggunakan bemper case ponselnya meski jelas tidak berguna. Jaehyun masih tersenyum cerah meskipun tepi pelindung layar ponselnya seperti dimakan tikus.

Kemudian, Johnny yang masih menggunakan pelindung layar meskipun terlalu besar dengan ponselnya. Sama seperti Johnny, Mark tidak peduli dengan ukuran pelindung layarnya yang kekecilan selama masih bisa dipakai.

Baca Juga: Kim Taehyung Pernah Meminta Nomor Ponsel Penggemarnya Saat Event Fangsign Loh!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah