Ikatan Cinta 28 September: Jessica Mendadak Histeris Ketika Melihat Adegan Senonoh Perempuan

- 28 September 2021, 09:06 WIB
Ikatan Cinta 27 September 2021 akan tayang lebih malam pukul 21.00 WIB di RCTI. Terungkap! Ternyata sosok ini yang membuat Jessica gila.
Ikatan Cinta 27 September 2021 akan tayang lebih malam pukul 21.00 WIB di RCTI. Terungkap! Ternyata sosok ini yang membuat Jessica gila. /Kolase foto Tangkapan layar vidio.com

EDITORNEWS - Ikatan Cinta 28 September 2021 mengisahkan tentang Jessica yang tiba-tiba mendadak gila dikarenakan teringat sesuatu.

Dimana saat itu Jessica dan Neneng tengah menonton bersama, dalam cuplikan tersebut terlihat seseorang perempuan yang hampir diperkosa.

Film tersebut sontak membuat Jessica berteriak histeris dirinya teringat akan kejadiannya dimasa lalu sehingga suster segera datang.

Untung saja Jessica tak mengobrak-abrik ruangan tersebut, lantaran suster langsung memberinya obat penenang.

Baca Juga: Ikatan Cinta 28 September: Rendy Temukan Alat Penyadap Suara Dibawah Meja Makan Aldebaran

Disisi lain Irvan terus merasakan kesedihan dikarenakan dirinya harus tinggal sendirian dikarenakan Jessica menjadi tak waras.

Ia membayangkan kalau saja Jessica tak gila, pasti rumah besar bak istana tersebut tak akan sepi.

Bahkan Irvan tak memberikan ampunan kepada pihak yang telah membuat Jessica menjadi gila seperti ini bahkan Irvan pun menuntut dendam.

Selain itu pelaku teror tersebut bernama Iqbal yang merupakan tangan kanan Irvan, ayah Jessica ini mengatakan tak akan membuat keluarga Hartawan bahagia.

Baca Juga: Wow! Wajah Maudy Ayunda Terpampang di Times Square New York, Begini Ceritanya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah