V BTS Tampil Bare Face di BTS Coldplay My Universe, Netizen Lebih Suka Wajahnya Tanpa Make Up

- 27 September 2021, 13:11 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS - Kim Taehyung alias V merupakan anggota boy gruop pupuler asal Korea Selatan yakni BTS atau Bangtan Sonyeondan.

Baru-baru ini, nama V hangat dibicarakan karena ia terlihat tanpa make up di behind the scene My Universe milik Coldplay yang berkolaborasi dengan BTS.

Awal pekan ini, Coldplay dan BTS merilis "My Universe," sebuah single bersama yang diproduksi oleh pembuat hit legendaris Max Martin.

Pada tanggal 26 September, BTS meluncurkan sebuah film dokumenter berjudul Inside 'My Universe' yang mengikuti Chris Martin Coldplay saat ia melakukan perjalanan ke Seoul untuk bekerja sama dengan BTS dalam lagu tersebut.

Baca Juga: RM BTS Akan Takut Bertemu Jika Kalian Memanggilnya Ini

Selain cuplikan dari anggota BTS yang merekam lagu di studio HYBE, video baru ini juga menangkap hubungan antara para artis saat mereka terikat dalam musik dan menciptakan "My Universe" bersama.

Dalam video tersebut nampak V dengan bare face dan suara khasnya yang agak berat. Hal ini pun membuat netizen semakin meleleh dengan wajah tampan penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Fitur wajahnya terlihat jelas dan terlihat sama saat ia memakai make up. Netizen mengungkapkan bahwa V memang terlahir dengan wajahnya yang sempurna.

Selain bare face, netizen juga salfok dengan suara beratnya karena vibesnya sangat luar biasa dan memiliki getaran yang hangat sehingga siapapun yang mendengar suaranya dapat meleleh.

Baca Juga: Ashanty Akui Kerap Cekcok Seminggu 3 Kali dengan Aurel Hermansyah, Cuman Bisa Nangis

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x