Terbang Tinggi, Seventeen Raih 1,4 Juta Pemesanan Album Hanya Dalam Satu Hari

- 26 September 2021, 22:38 WIB
 Seventeen
Seventeen /

EDITORNEWS - Seventeen kembali menorehkan prestasi yang membanggakan, akan kembali dengan merilis mini album terbarunya Attaca. SEVENTEEN berhasil memperoleh angka preorder yang mengagumkan.

Melansir dari Newsen, Pledis Entertainment selaku agensi SEVENTEEN pada 26 September mengumumkan, mini album ke-9 "Attacca," yang akan dirilis pada 22 Oktober, melampaui 1,41 juta pre-order di dalam dan luar negeri hanya dalam satu hari setelah dibuka.

Ini adalah rekor tertinggi untuk pre-order album SEVENTEEN dan melampaui penjualan awal 1.364.127 copy dari mini album ke-8 "Your Choice.

"Mereka membuktikan minat dan harapannya yang tinggi untuk mini album ke-9 "Attacca," memprediksi rekor sepanjang masa.

Baca Juga: Buka Perternakan, Hueningkai Pukau Penggemar Dengan Hobinya

SEVENTEEN membuktikan kekuatan fandom globalnya yang kuat dengan melampaui 1,41 juta pre-order untuk album hanya sehari setelah pre-order dimulai.

Ekspektasi tinggi pada rekor baru mereka berbaris untuk membuat rekor baru apakah SEVENTEEN, yang menunjukkan potensi pemain album yang kuat dalam nama dan kenyataan, akan mampu mencapai lima juta penjualan berturut-turut dengan mini album kesembilannya "Attacca."

SEVENTEEN sendiri telah memantapkan dirinya sebagai pembangkit tenaga K-pop global dengan menyapu berbagai tangga lagu global, termasuk entri pertamanya ke tangga album utama Billboard "Billboard 200," yang dirilis pada bulan Juni.

Baca Juga: Memancing Ikan Hiu, Jin BTS Menanyakan Hal Konyol: Apakah Kau Tahu BTS ?

Sementara itu, dua anggota Seventeen The8 dan Jun diketahui tidak akan ikut dalam promosi mini album kali ini karena berada di Tiongkok.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah