Ngemil Mentega, Nayeon Twice Juga Minum Bahan Masakan ini

- 26 September 2021, 19:50 WIB
Nayeon twice
Nayeon twice /

EDITORNEWS - Beberapa tahun lalu lewat siaran langsung di V live Nayeon Twice berhasil membuat banyak penggemar kaget karena ia memakan makanan yang tidak biasa saat menyapa para fansnya.

Pada Siaran langsung di tahun 2018 itu, Nayeon tiba-tiba menunjukan sebatang mentega dan menyebut dirinya sebagai Butter Princess atau Putri Mentega.

Mendengar hal itu Jeongyeon pun mengatakan bahwa jika ia memang benar seorang Butter Princess maka seharusnya dia bisa menggigit mentega tersebut.

Tak disangka-sangka, Nayeon benar-benar mengemil mentega tersebut dan bahkan memamerkan bekas gigitanya itu ke arah kamera.

Baca Juga: Netizen Berdebat Mengenai Jung Hoyeon Pemeran Seo Byok Mirip Dengan NI-KI ENHPEN Atau Dengan Felix STARY KIDS

Hal itu tentu saja membuat para penggemar heboh tak sedikit yang terkejut dengan aksi nayeon tersebut. Namun bagi sebagian lain tidak kaget dengan hal itu. Dikarenakan Nayeon sebelumnya juga pernah memasukan kertas ke dalam mulutnya.

Namun tak samapi disana saja. dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Nayeon baru-baru ini mengunggah vlog menggemaskan dari beberapa kegiatan sehari-harinya.

Dalam salah satu klip, sang bintang memutuskan ingin membuat pasta untuk pertama kalinya sebagai hadiah untuk member lainya.

Namun setelah mengumpulkan bahan-bahannya termasuk spageti, bawang putih, dan bumbu dapur lainya.

Baca Juga: Ingin Pelihara Sosok Raja Hutan, Jin BTS Sudah Siapkan Nama Lucu Untuknya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x