Ingin Pelihara Sosok Raja Hutan, Jin BTS Sudah Siapkan Nama Lucu Untuknya

- 26 September 2021, 19:31 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS - Jin terkenal karena menunjukan cinta dan perhatianya terhadap hewan. Penggemar pun mengetahui bahwa member tertua BTS ini sangat menyanyangi hewan.

Namun dalam sebuah wawancara Jin mengejutkan penggemar dengan jawaban yang ia berikan atas pertanyaan mengenai

“Jika kamu memiliki hewan peliharaan baru, hewan apa yang kamu inginkan”.

Dengan gamblang Jin dengan sigap menjawab ia ingin memiliki seekor Harimau. Sontak saja jawaban Jin ini membuat kaget penggemar.

Baca Juga: Knetz: Outfit Terjelek Sepanjang Sejarah Idol, Pakaian BTS di Global Citizen Di Kritik Netizen

Bahkan Jin telah memberi nama harimau yang akan menjadi hewan peliharaanya itu. Jin memberi nama harimau tersebut dengan nama Horaengi. Yang mana ho-raeng-i dalam bahasa korea berarti harimau.

Bukan tanpa alasan, Jin mengungkapkan bahwa ia ingin memelihara seokor harimau dikarenakan Harimau merupakan sosok hewan yang dapat melindunginya.

“Horaengi akan dapat diandalkan dan melindungiku dengan baik, meskipun aku yakin dia akan memakan banyak makanan” Ujar Jin.

Baca Juga: Salah Satu ARMY Ini Pamit Dari Fandom, Perkataan Kim Taehyung Tempo Dulu Ternyata Benar

Meskipun tidak semua orang dapat merawat harimau dengan baik, Jin adalah salah seorang yang dapat dipercaya. Hal ini dapat dibuktikan saat Jin memelihara anjing Malta putih bernama Jjangu dan tiga sugar glidernya miliknya dengan sangat baik. Ketiga sugar glider itu bernama Odeng, Eomuk dan Gukmul.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x