Ternyata Begini Cara Setiap Member TXT Menemukan Ide Untuk Menulis Lagu

- 26 September 2021, 19:56 WIB
TXT
TXT /

EDITORNEWS - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, para anggota TXT berbicara mengenai karir mereka sebagai idol dan mengenai cara mereka berekspresi.

Pada wawancara tersebut, pertanyaan yang menjadi hangat diperbincangkan adalah bagaimana cara masing-masing member TXT dapat menemukan ide untuk karya mereka kedepanya.

Sehubungan dengan itu. Setiap anggota mengungkapkan bahwa mereka semua memiliki cara yang berbeda untuk mendapatkan inspirasi saat membuat musik.

Baca Juga: Ngemil Mentega, Nayeon Twice Juga Minum Bahan Masakan ini

Taehyun menjelaskan bahwa dalam setiap pembuatan lagu maupun album baru, kami berlima mengambil peran yang aktif dari perspektif kreatif yang berbeda.

Ini dilakukan karena kami ingin musik kami mencerminkan cerita dan narasi kami sejujur mungkin. Jadi kami berusaha, dengan penuh semangat, dalam semua aspek proses pembuatan album, apakah itu terkait dengan lagu itu sendiri, koreografi, atau bahkan konsep dan gaya.

“Dalam kasus saya, saya mengumpulkan inspirasi dengan cara yang mungkin antiklimaks: Saya hanya duduk di meja saya di studio dan membiarkan ide-ide datang kepada saya.” Taehyun

Baca Juga: Netizen Berdebat Mengenai Jung Hoyeon Pemeran Seo Byok Mirip Dengan NI-KI ENHPEN Atau Dengan Felix STARY KIDS

Selanjutnya sang leader Soobin mengungkapkan bagaimana ide kreatif datang kepadanya

“Saya biasanya mengerjakan musik di sore dan malam hari bahkan terkadang lewat tengah malam juga. Saya mencoba rileks ke dalam emosi saya dan merangkul pikiran dan perasaan yang muncul, kemudian saya mencoba menerjemahkannya secara musikal untuk menceritakan kisah saya.” Ungkap Soobin

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x