Moonbin dan Sanha ASTRO Kembali Mengenang Masa Ketika Selama Tur

- 28 September 2021, 11:16 WIB
Moonbin Astro
Moonbin Astro /Instagram @officialastro

EDITORNEWS - Moonbin dan Sanha merupakan salah satu member ASTRO yang dikabarkan telah bermitra dengan seri supercar Inggris 'McLaren' untuk pemotretan edgy di 'Singles'.

Untuk pemotretan ini, Moonbin dan Sanha berpose dengan seri McLaren termasuk McLaren GT, McLaren 720S Spider, dll.

Selama wawancara mereka setelah pemotretan, kedua anggota ASTRO membuka tentang di mana mereka berada dalam karir mereka, dan seberapa jauh mereka telah datang.

Pertama, kedua anggota berbagi pemikiran mereka tentang kemenangan #1 pertama ASTRO di program musik stasiun penyiaran besar.

Baca Juga: Si Savage Suga yang Miliki Tempat Bermanja, dan Hanya Dia yang Dipercaya

"Ini adalah penghargaan yang kami terima selama 1999 hari sejak tanggal debut kami. Bukannya kami selalu ingin diberikan penghargaan untuk promosi kami, tetapi Anda akhirnya memiliki beberapa harapan dengan setiap comeback," ucap Moonbin.

"Saya sangat senang. Mendapatkan #1 di acara musik stasiun penyiaran besar selalu menjadi tujuan saya, dan nama kami akhirnya dipanggil. Semua waktu yang kami masukkan selama 1999-hari terakhir terlintas di benak saya. Itu sebabnya saya mulai menangis sambil berkata kepada para anggota, 'Kami mengalami banyak kesulitan, tetapi saya bersyukur bahwa para hyung menanggungnya bersama saya,'' ujar Sanha.

Moonbin dan Sanha mengenang kenangan indah yang mereka miliki saat melakukan tur.

Baca Juga: Lagu Stiker Milik NCT 127 Debut di 3 Billboard Tembus Menjadi Peringkat Tertinggi

"Kami berada dalam situasi di mana kami tidak dapat mengadakan konser secara langsung atau melakukan tur ke luar negeri. Saya memiliki begitu banyak kenangan menyenangkan tentang kami berhenti di tempat istirahat dalam perjalanan kembali dari pertunjukan untuk makan makanan lezat, jadi saya kecewa karena kami tidak bisa melakukannya. ayo jalan-jalan. Aku harap kita bisa segera mengadakan konser langsung, jadi kita bisa merasakan energi penonton dari dekat," tutur Moonbin.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x