Main di Kandang Sendiri, Manchester United Gagal Meraih Tiga Poin

- 4 Oktober 2021, 16:59 WIB
Liverpool gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang oleh tim tamu, Manchester City dalam pekan ketujuh Liga Inggris.
Liverpool gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang oleh tim tamu, Manchester City dalam pekan ketujuh Liga Inggris. /REUTERS/Peter Powell

EDITORNEWS - Pekan ke 7 Liga Inggris mempertemukan Manchester United vs Everton, bermain di markas MU (old Trafford ) anak asuhan Ole Solkjær gagal meraih poin penuh, tampil menekan sejak awal peluit dibunyikan The Reds Devils menguasai pertandingan.

Cristiano Ronaldo tidak dimainkan sebagai starter kali ini, Ole Solkjær lebih memilih Edison Cavani untuk dimainkan dari menit pertama.

Kemudian gol yang diinginkan suporter tuan rumah pun terjadi, Antony martial berhasil mencetak gol menjelang turun minum pada menit ke 43'.

Dibabak kedua Everton juga tampil agresif dan ingin menyamakan kedudukan, terbukti pada separuh waktu babak kedua tepatnya pada menit 65' A.Thowsend berhasil menjebloskan bola ke gawang David de Gea, dan membuat supporter tuan rumah seketika terdiam.

Baca Juga: Wow Fantastis, Cristiano Ronaldo Mempunyai Follower Instagram Tebanyak di Dunia

Dan uniknya Thowsend berselebrasi "Siuuuu ala Cristiano Ronaldo" ,
Di pertengahan babak kedua Ole Solkjær melakukan rotasi pemain, Anthony Martial ditarik keluar dengan alasan Ole Solkjær meminimalisir terjadinya cedera ringan yang kembali mencederai Martial beberapa pekan yang lalu.

Selain itu sang pelatih Ole Solkjær memuji penampilan Anthony martial " Solkjær menilai gol yang dicetak Martial di laga tersebut tergolong bagus.

Ia menilai gol itu tercipta dengan proses skema yang baik sehingga ia puas dengan gol itu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bersama BTS Berhasil Meraih Penghargaan Rekor Dunia

"Pergerakan di gol itu sangat bagus. Mereka melakukan kerja sama yang baik antara Scott McTominay, Mason Greenwood, Bruno Fernandes dan diselesaikan dengan baik oleh Anthony," ujarnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x