Presiden Serahkan Bonus Atlet Paralimpiade, Terimakasih Telah Mengharumkan Nama Bangsa

- 17 September 2021, 19:02 WIB
Atlet  dan oficial paralimpiade Tokyo 2020
Atlet dan oficial paralimpiade Tokyo 2020 /

EDITORNEWS - Presiden Joko Widodo mengucapkan  terimakasih kepada seluruh atlet paralimpiade Tokyo 2020 yang telah berjuang untuk Indonesia.

Semua atlet dan oficial paralimpiade layak mendapatkan penghargaan, apapun hasilnya mereka telah menunjukan dedikasi dan semangat yang luar biasa untuk mengharumkan nama bangsa dalam ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Presiden mengucapkan rasa syukur karena seluruh kontingen Indonesia telah tiba kembali di tanah air dalam keadaan sehat dan membawa prestasi yang membanggakan.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia menyambut kepulangan Saudara-saudara dengan gembira, dengan senang dan bangga," ujar presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Kapal Tenggelam Dua Orang Tewas saat Penyeberangan Menuju Lapas Nusakambangan

"Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras Saudara-saudara yang telah berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama bangsa dan negara,” ujarnya.

Kepala Negara juga mengucapkan selamat kepada seluruh peraih medali, baik medali emas, perak, maupun perunggu. 

Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan Presiden kepada seluruh atlet, pelatih, ofisial, pendamping, Chef de Mission, Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Jepang.

Kepada peraih medali emas presiden menyatakan rasa bangganya karena sudah 40 tahun sejak paralimpiade ini adalah emas yanh pertama.

“Juga terima kasih atas medali emas yang diberikan di cabang bulu tangkis, bukan hanya satu emas tetapi langsung dua emas," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x