Tak Hanya Tidur Bersama di Kapal, Linda Akui Pernah Pergi ke Pabrik Sabu Bersama Teddy Minahasa

- 15 Maret 2023, 21:24 WIB
Teddy Minahasa dan Linda
Teddy Minahasa dan Linda /

EDITORNEWS.ID - Linda Pujiastuti alias Anita Cepu memberikan beberapa pengakuan mengejutkan terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa.

Linda sendiri merupakan sipil yang memiliki jaringan penjualan narkoba kepada oknum polisi. Salah satu di antaranya yakni narkoba berjenis sabu yang ia jual kepada Kapolsek Kalibaru Kompol Kasranto.

Sebelumnya, Linda sempat mengumbar hubungannya dengan Teddy Minahasa, ia pernah tidur bersama di kapal bahkan mengaku menjadi istri siri. Pengakuan Linda ini sempat menjadi perbincangan panas dalam persidangan yang digelar pada 1 Maret 2023 lalu.

Terbaru Linda mengaku bahwa ia pernah pergi ke pabrik sabu yang berada di Taiwan. Ia bahkan secara blak-blakan mengungkap pergi ke pabrik sabu tersebut bersama Teddy Minahasa.

Baca Juga: J-Hope BTS Menjadi Bintang Tamu Mengisi Acara Talk Show Musik Jay Park

Hal tersebut disampaikan oleh Linda pada saat diperiksa sebagai terdakwa dalam kasus sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (15/3).

Linda awalnya ditanya penasihat hukumnya, Adriel Viari Purba, soal pernyataan Teddy dalam BAP yang menyatakan dirinya diajak ke Taiwan oleh Linda.

“Sebelumnya di dalam BAP saksi Teddy Minahasa dalam berkas terdakwa Linda. Teddy mengatakan kekesalan terhadap ibu Linda ditipu di Brunei dan di Laut China Selatan.

Kemudian, izin saya kutip Yang Mulia Kemudian, kedua saya diajak ke Taiwan dan ditemukan dengan Pabrik di san'. Pertanyaannya ke Taiwan dan ke pabrik dalam rangka apa?," tanya Adriel kepada Linda.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x