Cinta Memang Buta! Syarifah Ima Wanita Viral yang Rela Dihukum Mati Bareng Ferdy Sambo

- 22 Februari 2023, 14:21 WIB
Syarifah Ima Wanita Viral yang Rela Dihukum Mati Bareng Ferdy Sambo
Syarifah Ima Wanita Viral yang Rela Dihukum Mati Bareng Ferdy Sambo /

EDITORNEWS.ID - Sosok perempuan bernama lengkap Syarifah Ima Syahab lagi-lagi mencari perhatian publik. Wanita yang mengaku keturunan Arab dan Sunda ini tersorot perhatian publik lantaran kehadiran sang dara di kasus persidangan pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Alih-alih memberi dukungan kepada korban pembunuhan agar segera mendapat keadilan, Syarifah malah memberikan sokongan kepada sang pelaku pembunuhan, tidak lain tidak bukan adalah Ferdy Sambo.

Syarifah Ima diketahui telah menjadi fans kelas berat Ferdy Sambo. Bukan hanya sekedar rasa suka biasa, Syarifah Ima justru melontarkan telah menyayangi Ferdy Sambo dengan sepenuh hati. Sang dara berkali-kali mengatakan siap menemani Sambo di penjara, bahkan rela dihukum mati berdua bersama mantan Kadiv Propam Polda Metro Jaya, Irjen Ferdy Sambo.

“Pak Sambo jangan sedih ya, ada aku yang siap menemanimu di penjara, semoga kita bisa satu sel ya,” seloroh Syarifah disertai emoji menangis di unggahan akun Tiktok pribadinya, Rabu, 22 Februari 2023. Banyak spekulasi yang mengiringi pernyataan tak lazim tersebut.

Baca Juga: Kemenkes Buka Suara Soal Insentif Dokter yang Tidak Cair, Gara-Gara Ini

Pada Selasa, tanggal 29 November 2022, rekaman memperlihatkan sosok wanita berkaus putih bergambar Ferdy Sambo dan berhijab hitam nekat menerobos persidangan yang digelar. Kala majelis hakim menunda persidangan untuk istirahat, sosok wanita yang diketahui adalah Syarifah Ima itu tiba-tiba merangsek masuk ke tempat Sambo sedang duduk. Dengan sigap, petugas langsung mencegat, sementara Sambo sendiri bergegas meninggalkan ruangan.

Momen tersebut bukan lah satu-satunya Syarifah Ima beraksi. Selasa, 17 Januari 2023, Syarif kembali berulah. Kali ini makin parah, ia menerobos barikade kawalan pasukan Brimob demi mendekati Ferdy Sambo. Usahanya kali ini pun dihadang oleh petugas yang berjaga, namun perempuan ini tetap meneriakkan dukungannya saat diamankan petugas.

“Mau di sini, pak Sambooo. Pak Sambo kangen, pak,” ujarnya meronta-ronta. Saat ada wartawan yang memancing motif Syarifah bertindak demikian, ia menjawab “ingin peluk aja sih, kangen”. Sejak masa itu hingga sekarang, Syarifah masih terus menyuarakan hal yang sama.

Kala diundang di acara Uya Kuya TV tanggal 2 Desember 2022, Syarifah Ima blak-blakan mengutarakan bahwa ia cinta dan rela mati untuk Irjen Ferdy Sambo. Pernyataan tersebut dikuatkan lagi oleh pernyataan sang dara pada acara yang sama, tanggal 7 Februari 2023.

Baca Juga: Kereta Cepat Akan dibuat, Dana Ngutang Lagi ke China

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x