Bus Pembawa Brimob Terguling di Kerinci, Wakapolda Langsung Besuk Pastikan Kondisi Personil

- 18 Desember 2020, 08:54 WIB
Kolase/ Bus rombongan Brimob mengalami kecelakaan di Muara Empat Kerinci Provinsi Jambi
Kolase/ Bus rombongan Brimob mengalami kecelakaan di Muara Empat Kerinci Provinsi Jambi /Deni/

EDITORNEWS - Selang sehari setelah peristiwa tergulingnya bus pengangkut Brimob Sumsel saat pulang dari Kerinci, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso S.H., M.H langsung membesuk seluruh personil di Kerinci.

Wakpolda datang ke Kerinci menggunakan helikopter dengan didampingi Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol Syamsul Bahar dan Karumkit Polda Jambi AKBP Yandiko, langsung mengunjungi serta mengecek keadaan Personel Satbrimob Polda Sumsel penugasan BKO Polda Jambi yang mengalami Kecelakaan Lalu lintas di Muara Emat,Kerinci, Kamis 17 Desember 2020.

Dikutip dari Antara, bus yang mengangkut anggota Brimob Polda Palembang, Sumatera Selatan yang di BKO-kan membantu pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Baca Juga: Polda Metro Jaya tidak akan Mengeluarkan izin 1812 Ormas FPI

Pada hari Rabu 16 Desember 2020 bus mengalami kecelakaan lalu lintas, terguling dari ruas jalan aspal pada saat penurunan terjal kawasan Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

"Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB, dimana kecelakaan bus ini dialami oleh rombongan anggota Brimob yang selesai bertugas untuk pengawasan Pilkada serentak di Kota Sungai Penuh dan Kerinci," kata Frendi warga setempat.

Baca Juga: Pilkada Tasikmalaya Ricuh Polisi dan Pendemo baku Hantam, ada Dievakuasi

Anggota Satlantas Polres Kerinci sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian kecelakaan guna mengetahui apa penyebab terjadinya kecelakaannya.

Saat ini seluruh personel yang mengalami kecelakaan dirawat intensif di Rumah Sakit H.A.Thalib Kerinci untuk mendapatkan perawatan hingga pulih.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x