Rapat Lintas Sektoral, Kapolda Jateng : Bubarkan, Jika Tidak Bisa, Kalian yang Akan Saya Bubarkan

- 19 Desember 2020, 17:55 WIB
Rapat Lintas Sektoral Operasi Lilin Candi 2020 digelar dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 melalui vicon, Sabtu 19 Desember dibuka langsung oleh Kapolda Jateng.
Rapat Lintas Sektoral Operasi Lilin Candi 2020 digelar dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 melalui vicon, Sabtu 19 Desember dibuka langsung oleh Kapolda Jateng. /LISTON/

EDITORNEWS - Rapat Lintas Sektoral Operasi Lilin Candi 2020 digelar dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 melalui Vicon, Sabtu 19 Desember dibuka langsung oleh Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan agar masyarakat dan pejabat dapat turut serta dalam Operasi yang akan di gelar secara kemanusiaan ini.

Kapolda juga perintahkan jajarannya agar tak perlu ragu saat menertibkan masyarakat sebab telah ada Perda, Perbub, Perwali.

Baca Juga: Prihatin Lihat Kondisi Tanah Air, Mantan Jubir Gus Dur Buka Suara

"Gunakan peraturan yang ada sebagai efek deteren" kata Kapolda, Sabtu, 19 Desember 2020.

Masih tingginya angka Covid-19 di Jateng membuat masyarakat perlu memiliki kesadaran agar terdidik untuk bersama melaksanakan kehidupan berdampingan dengan Covid, untuk itu Kapolda mengimbau pada para Kapolres agar melarang dan membubarkan masyarakat yang berkumpul pada perayaan tahun baru 2020/2021 nanti.

Baca Juga: Panama Pisahkan Hari Berbelanja Untuk Pria dan Wanita Untuk Cegah Covid19

"Perintah saya hanya 3, bubarkan, bubarkan dan jika tidak bisa, kalian yang akan saya tabrak dan bubarkan." Tegas Kapolda.

Sebagai langkah antisipasi Polda Jateng juga menggandeng TNI dalam melakukan Pengendalian di titik kumpul pada Nataru Tahun ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah