Gahar. Adik Kim Jong Un Berikan Ancaman Pada Presiden Joe Biden dan Korea Selatan.

- 18 Maret 2021, 13:52 WIB
Kim Yo Jong /
Kim Yo Jong / /

EDITORNEWS - Kim Yoo Jong, adik dari pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, memberikan pesan ancaman kepada Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, dan Korea Selatan.

Ancaman yang dilayangkanya ini dilakukan terkait katihan militer bersama Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Dilansir dari Cbsnews.com, pada tanggal 16 Maret 2021. Amerika dan Jepang telah bertemu untuk mempresentasikan front persatuan pada hari Selasa 16 Maret di Tokyo. Kim Yo Jong, saudara perempuan dari pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, memperingatkan Amerika Serikat agar tidak "menyebabkan bau,".

Baca Juga: Lemahnya Regulasi Dan Sistem Perusahaan Aplikasi yang Merugikan Driver Online

Baca Juga: Raker dengan Komisi VIII DPR RI, Mensos Harapkan Optimalisasi Penanganan Bencana

Kim Yoo Jong menyampaikan ancamanya ini ketika pejabat dari Biden tiba untuk pembicaraan tingkat tinggi di Jepang dan Korea Selatan.

Menteri Luar Negeri Antony Blinken mengatakan bahwa pemerintahan Biden telah berusaha menjalin hubungan dengan rezim Kim Jong Un di Korea Utara mulai pertengahan Februari, namjn sejauh ini telah diabaikan.

Seperti yang disampaikan oleh kantor berita pusat Korea yang berisikan pesan dari Kim Yoo Jong pada, 16 Maret 2021.

"Kami menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan pemerintahan baru AS yang berusaha keras untuk mengeluarkan bau mesiu di tanah kami. Jika Amerika ingin tidur dengan damai selama empat tahun mendatang, sebaiknya jangan menyebabkan bau pada langkah pertama, " ujar Kim Yo Jong merujuk pada latihan militer gabungan AS dan Korea Selatan di wilayah tersebut.

Pernyataan adik dari Kim Jong Un ini adalah reaksi pertama dari Korea Utara semenjak kedatangan Menteri Luar Negeri Antony Blinken dan Menteri Pertahanan Lloyd Austin di sana.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x