Ikatan Cinta 17 Maret 2021: Sikap Nino yang Dingin kepada Reyna, Memberi Tanda Tanya

- 18 Maret 2021, 07:18 WIB
Papa Chandra merasakan ikatan batin saat bertemu dengan Reyna di taman. Sinetron Ikatan Cinta RCTI Rabu 17 Maret 2021
Papa Chandra merasakan ikatan batin saat bertemu dengan Reyna di taman. Sinetron Ikatan Cinta RCTI Rabu 17 Maret 2021 /

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta 17 Februari 2021 sudah memasuki episode 205 menceritakan tentang Aldebaran yang tengah mencari tahu keberadaan ojek online saat Andin sedat menjemput pesanannya tersebut.

Mendengar Aldebaran yang sedang menyelidiki kasus tersebut membuat Elsa semakin panik, jika ojol tersebut sudah ditemukan.

Sementara itu menceritakan tentang Andin, Aldebaran, Nino dan Elsa yang sedang berlibur ke Bogor dengan tujuan masing-masing.

Baca Juga: Luncurkan Produk Baru Khusus Untuk Para Penulis, Facebook Peduli Jurnalistik

Baca Juga: Cha Eun Woo Ungkap Tipe Wanita Idealnya di Masa Depan, Ternyata Shin Min- Ah Jadi Kriterianya

Keesokan pagi saat Reyna, Michelle dan mama Rossa olahraga pagi mereka bertemu dengan orangtua kandungan Nino, Reyna pun menyalami tangan kedua orangtua tersebut dan memanggil dengan sebutan omacan dan opacan.

Mendengar itu mama Rossa bertanya, Reyna menjelaskan bahwa omacan dan opacan adalah oma Candra dan opa Candra, seperti yang diketahui kedua mertua Elsa sangat menginginkan cucu setelah Elsa mengalami keguguran ditahun lalu.

Ternyata bukan keluarga Aldebaran saja yang menginginkan cucu lagi, tetapi keluarga Nino sangat menginginkan kehadiran cucu untuk menemaninya bermain dan menjadi penghibur.

Sementara itu disekolah Reyna mengadakan acara yang harus di ikut sertakan orangtua, sementara Andin dan Aldebaran sedang menikmati liburan, sehingga Kiki menawarkan diri untuk menjadi orangtua pengganti bersama Rendy.

Baca Juga: Usulan Gelar Pahlawan Nasional untuk Sang Usmar Ismail Bapak Perfilman Indonesia

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x