Park Shin Hye Lawan Main Lee Min Ho, di Banjiri Hujatan Hingga Bawa Ke Jalur Hukum. Pesonanya Bikin Memikat

- 17 Maret 2021, 14:58 WIB
Drama “The Heirs” yakni Park Shin Hye
Drama “The Heirs” yakni Park Shin Hye /Dinda/

EDITORNEWS – Baru-baru ini, telah dihebohkan kasus yang menimpa aktris pemain drama “The Heirs” yakni Park Shin Hye. Park Shin Hye adalah seorang aktris dan model asal Korea Selatan.

Pada saat memulai karier sebagai aktris dalam drama Korea Stairway to Heaven.
Wanita kelahiran, 18 Februari 1990 ini pernah di isukan pacaran dengan aktor tampan Lee Min Ho lewat drama yang dibintangi mereka “The Heirs” pada 2013 lalu.

Dalam semesta drama Korea, Park Shin Hye dikenal sebagai atu komedi romantis, karena ia jago sekali membangun chemistry dengan lawan mainnya.

Baca Juga: Kabar Duka. Fans Rose BLACKPINK Tewas Dalam Demonstrasi di Myanmar Sehari Sebelum Debut Solo Rose di rilis

Tampil fashionable tidak hanya berlaku di berbagai acara formal saja. Park Shin Hye juga membuktikan bahwa ia salah satu icon di Korea dengan airport fashion yang sangat inspiratif.
Pemeran utama “The Heirs” ini suka bereksperimen dengan outfit berkonsep klasik yang terlihat minimalis tapi attractive.

Park Shin Hye muncul sebagai bintang tamu di SBS Midnight TV Entetainment dan membuat mengejutkan bahwa ia menyukai rumor tersebut. bahwa dia dan Lee Min Ho berpacaran, dan rumornya masih kuat.

Pada 6 Maret 2021 lalu, agensi aktris Park Shin Hye , S.A.L.T Entertainment mengeluakan pernyataan hukum terhadap komentar daring jahat yang ditunjukkan kepada Park Shin Hye baru-baru ini.

“Halo Ini Salt Entertainment. Kami secara konsisten memantau aktivitas online untuk setiap konten berbahaya yang melibatkan artis label kami.

Baca Juga: Kim So Hyun Kencan Manis Dengan Jang Dong Yoon Tepergok Penonton, Cek Ungkap Faktanya

Ji Soo dan Kim So Hyun
Ji Soo dan Kim So Hyun
Kami ingin memberi tahu pembaruan mengenai beberapa kasus hukum. Sebelumnya, setelah mengumpulkan bukti melalui pemantauan kami sendiri dan berkat laporan yang dikirim dari penggemar, kami dapat mengajukan tuntutan hukum terhadap beberapa netizen jahat dengan Kantor Polisi Pusat Suwon.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah