Interaksi Gemas Lucas NCT dan Yuqi (G)Idle. Jadi Kapal Sejuta Umat. Intip Interaksinya disini

- 16 Maret 2021, 14:48 WIB
Interaksi Gemas Lucas NCT dan Yuqi (G)Idle. Jadi Kapal Sejuta Umat. Intip Interaksinya disini
Interaksi Gemas Lucas NCT dan Yuqi (G)Idle. Jadi Kapal Sejuta Umat. Intip Interaksinya disini /Luc.qi/

EDITORNEWS - Lucas atau Wong Yukhei adalah anggota dari Grub Idol NCT, WayV, dan SuperM yang berada dibawah naungan agensi SM Entertaiment. Lucas merupakan pria berkebangsaan Hongkong yang debut sebagai anggota grub idol NCT pada tahun 2018. Ia lahir dari orangtua berkebangsaan Tionghoa dan Thailand. Dalam keseharianya, ia memiliki karakter yang energik, percaya diri, dan sangat bangga akan ketampananya. Disisi lain ia juga tidak bisa diam dan sering melontarkan lawakan.

Meski baru debut sebagai anggota NCT pada 2018, Lucas telah muncul dalam berbagai Acara pertelevisian Korea. Sebagai seorang Idol, publik seringkali memasangkan idola mereka dengan orang orang tertentu, tak terlepas Lucas. Belakangan publik sering memasangkan Lucas dengan Yuqi (G)-Idle. Bukan tak berdasar, ini dilatar belakangi oleh interaksi keduanya yang berhasil membuat fans kegemasan dengan kedekatan mereka meski hanya sekedar teman.

Yuqi adalah anggota dari Grub Idol (G)-Idle dibawah naungan Cube Entertainment. Yuqi atau yang bernama asli Luqi ini merupakan idol yang berasal dari Tiongkok. Ia Debut sebagai anggota (G)-Idle pada tahun yang sama dengan debutnya Lucas.

Baca Juga: Kesibukkan Ruben Onsu Membuat Sarwendah Lebih Memilih Bersama Anak-anak 

Baca Juga: Taehyung Suka Wanita Berkepribadian Dingin Namun Hangat? Member BTS Ungkap Kriteria Idaman. Para Calon Merapat

Dilansir dari Channel-Korea.com,
Berikut beberapa momen interaksi gemas antara Luqas NCT dan Yuqi (G)-Idle.

1. Lucas dan Yuqi dalam Knowing Brothers

Bila Idol biasanya akan menjaga jarak dengan Idol lainya yang berlawanan jenis. Beda halnya dengan interaksi Lucas dan Yuqi, mereka justru tidak terlihat jaim satu sama lain.

Pada episode Knowing Brothers yang dirilis 11 agustus 2018. Lucas dan Yuqi diundang sebagai bintang tamu bersama Park Joon Hyung dan Bambam Got7. Bintang tamu episode ini adalah para idol yang berasal dari luar korea dan mengejar mimpi mereka di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber. Kpop Map


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x