Keren. Joe Taslim Bintangi Film Mortal Kombat, Lihat Informasinya di Sini

- 16 Maret 2021, 14:10 WIB
Joe Taslim sebagai Sub-Zero
Joe Taslim sebagai Sub-Zero /

EDITORNEWS - Joe Taslim secara resmi sudah menjalani shooting untuk pembuatan Film Terbaru Mortal Kombat. Film ini akan segera dirilis pada bulan April 2021 mendatang. Trailer dari Mortal Kombat telah dirilis oleh Wrner Bros di kanal youtube sejak bulan Februari lalu.

Membanggakan bagi bangsa Indonesia, Setelah membintangi banyak film nasional kini Joe Taslim juga telah banyak berkiprah di dunia perfilman Internasional.

Beberapa film Internasional yang sudah ia bintangi adalah Dead Mine, Fast and Furious 6, Star Trek Beyond, Warrior, The Swordsman, dan kini dalam film Mortal Kombat.

Baca Juga: Move On dari Park Se Won, Kini Jungkook BTS Jalin Asmara Dengan TWICE Sana? Lakukan Kencan Romantis

Joe Taslim seringkali membintangi film film bergenre action. Dalam Mortal Kombat kali ini, Joe Taslim akan berperan sebagai sub-Zero.

Dilansir dari Antara, cerita dalam Mortal Kombat kali akan tidak akan berhubungan dengan cerita sebelumnya pada tahun 1995-1997. Pemeran lainya yang akan ikut membintangi film ini bersama Joe Taslim adalah Ludi Lin, Hiroyuki Sanada, dan Tadanobu Asano.

Film yang diadaptasi dari game ini juga akan menampilkan sederet karakternya yaitu Scorpio, Liu Kang, Raiden, Sonya Blade, Nitara, Kabal, dan banyak karakter lainya.

Film ini akan resmi dirilis di bioskop dan HBO Maz para bulan April 2021 mendatang.Dalam Mortal Kombat, Sub-Zero digambarkan sebagai Ninja jepang yang memiliki kekuatan es. Ia mampu membekukan musuh dan menciptakan senjata dari Es. Trailer Mortal Kombat diakhiri dengan pertarungan antara Scorpion dan Sub- Zero.

Baca Juga: Siap-Siap! Drama Snowdrop Akan Gandeng V BTS dan Jisoo BLACKPINK, Pihak Produser Siap Pertimbangkan

V BTS dan Jisoo BLACKPINK
V BTS dan Jisoo BLACKPINK
Joe Taslim yang tumbuh dengan bermain mortal kombat mengaku bahwa ketika mendapatkan tawaran untuk membintangi Mortal Kombat, ia langsung menyetujui hal tersebut. Ini lantaran peran ini sangat spesial dan sangat dia idolakan sejak kecil.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah