Kesibukkan Ruben Onsu Membuat Sarwendah Lebih Memilih Bersama Anak-Anak

- 16 Maret 2021, 14:43 WIB
Ruben dan Sarwendah akan rayakan hari jadi nikah di stasiun TV
Ruben dan Sarwendah akan rayakan hari jadi nikah di stasiun TV /Foto : Instagram @rubenonsu

EDITORNEWS - Artis Sarwendah merupakan seorang musisi mantan grup vokal wanita Cherrybelle dan sekaligus istri dari Ruben Onsu.

Semenjak dirinya pensiun dari dunia musisi dan menikah dengan Ruben Onsu, ibu 3 anak ini lebih suka berbisnis dengan berbagai usaha bisnis miliknya.

Penampilan Sarwendah yang begitu sederhana yang menarik perhatian dari warganet menimbang suami dan dirinya memiliki banyak usaha sampingan seperti Geprek Bensu, Daster Sarwendah, Juice Sarwendah dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Perihal Pernikahan dengan Jihan Salsabila, Ustaz Syam: 14 Hari sudah Cukup untuk Berkenalan

Baca Juga: Hubungan Asmara Berakhir dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra: Akibat Profesi sebagai Seni Peran

Rumah tangga kedua pasangan ini memang jauh dari kabar miring dan secara kasat mata hubungan mereka terlihat harmonis, apalagi Sarwendah yang begitu lembut dan perhatian kepada ketiga anak dan suaminya tersebut.

Saat ditanya tentang hubungan rumah tangga mereka yang terlihat harmonis dan sikap lembut yang diberikan Sarwendah kepada buah hati dan Ruben Onsu.

Dalam YouTube Venna Melinda Channel, 15 Maret 2021, dirinya menceritakan bagaimana menjaga hubungan yang harmonis bersama keluarga kecil.

Baca Juga: Terkait Kedekatan Hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine, Sule: Silakan saja Asalkan yang Benar-Benar Single

Baca Juga: Via Vallen Bangga Fotonya Diunggah Akun Instagram Resmi Manchester United

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah