Taehyung Suka Wanita Berkepribadian Dingin Namun Hangat? Member BTS Ungkap Kriteria Idaman. Para Calon Merapat

- 16 Maret 2021, 14:27 WIB
Jungkook, Member BTS Ungkap Kriteria Idaman. Para Calon Merapat
Jungkook, Member BTS Ungkap Kriteria Idaman. Para Calon Merapat /

EDITORNEWS - BTS, atau Bangtan Sonyeondan, Idol Grub Korea Selatan besutan BigHit Entertainment kini semakin menanjak di dunia hiburan.

Tak hanya di Korea Selatan, BTS juga dikenal hingga ke banyak negara termasuk Indonesia. Pertumbuhan BTS yang kian pesat juga disertai bertambahnya para fans dari BTS. Fans ini berasal dari Korea Selatan, jepang, dan seluruh penjuru dunia. Latar belakang para fans juga beragam, mulai dari pelajar, anak anak, mahasiswa, pekerja, artis, hingga sesama Idol Korea sendiri. Fans BTS ini dijuluki sebagai ARMY.

Grub idol dengan 7 anggota ini memulai debutnya pada tahun 2013. Tak bisa dipungkiri bahwa ke tujuh anggotanya memiliki pesona karakter masing masing. Tak ayal jumlah fans dari BTS terus menerus bertambah hingga saat ini, terutama dari kalangan kaum hawa.

Baca Juga: Perihal Pernikahan dengan Jihan Salsabila, Ustaz Syam: 14 Hari sudah Cukup untuk Berkenalan 

Baca Juga: Keren. Joe Taslim Bintangi Film Mortal Kombat, Lihat Informasinya di Sini

Orang orang seringkali ingin mengetahui banyak hal tentang idola mereka. Termasuk tentang ke tujuh anggota BTS yang terkadang membuat orang bertanya tanya, Seperti apa tipe wanita idaman mereka.

BTS
BTS

Melansir dari Koreaboo, Begini jawaban dari masing masing anggota.

1. Kim Namjoon (RM)

Tipe wanita ideal RM adalah wanita yang cerdas juga feminim, memiliki suara yang bagus juga sexy namun tidak merokok ataupun sering pergi ke klub. Leader BTS ini mengungkapkan bahwa usia pasanganya tidaklah penting. Ia menyukai wanita yang tinggi sepertinya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x