Kim So Hyun Kencan Manis Dengan Jang Dong Yoon Tepergok Penonton, Cek Ungkap Faktanya

- 17 Maret 2021, 11:56 WIB
Kim So Hyun Kencan Manis Dengan Jang Dong Yoon
Kim So Hyun Kencan Manis Dengan Jang Dong Yoon /Kolase/

EDITORNEWS – Kim So Hyun adalah artis muda Korea Selatan yang mengawali karir sejak berumur 7 tahun. Gadis cantik ini lahir di Yongin, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 4 Juni 1999.

Meskipun terbilang sangat muda, namun bakat beraktingnya sudah tidak diragukan lagi. Berbagai film dan drama Korea banyak ia bintangi.

Ia juga memulai karir akting yang padat melalui banyak peran anak dalam film seperti A Happy Woman (2007) King. dari memanggang, Kim Takgu (2010) dan yang paling sukses adalah Moon Embracing the sun (2011).

Baca Juga: BPK Melakukan Pemeriksaan Terhadap Program Penyediaan Rumah Untuk Masyarakat Miskin di DKI 

Baca Juga: Terungkap Kasus Pembunuhan 2 Wanita Muda Asal Bogor, Polresta: Tersangka Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

Membuat Kim So Hyun kelak, setelah dewasa di undang oleh banyak sutradara untuk memainkan banyak drama Korea yang menarik.

Tidak hanya dunia peran, Kim So Hyun pernah menjadi pembawa acara di salah satu acara musik yang bertajuk Show! Music Core dari 2013 hingga 2015.

Kemampuan aktingnya yang luar biasa dan namanya kian populer di pejuru dunia, mengantarkannya meraih beragam penghargaan.

Baca Juga: All Out, Penyebab Fans Jisoo Blackpink Kembali Marah Hingga Kirimkan Mobil Truk Sebagai Bentuk Protes

Penghargaan pertama yang ia dapatkan adalah pada 2012 sebagai Best Actress dalam ajang 1st K-Drama Star Awards. Pada 2019 ia bermain dalam drama berakting tinggi berjudul The Tale of Nokdu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x