Di Juluki Suka Gonta-Ganti Pacar. Hyun Bin Ajak Son Ye Jin Kencan, Apakah Berujung Pernikahan?

- 17 Maret 2021, 16:33 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin /Dinda/

EDITORNEWS – Seorang netizen menemukan bukti mengenai hubungan asmara sang aktor Hyun Bin saat ia bersama sang istri kesebuah restoran tradisional di Seol tak sengaja melihat tanda tangan Hyun Bin dan Son Ye Jin tergantung di Restoran itu.

Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan. ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon, Secret Garden, Memories of the Alhambra, dan Crash Landing You.

Pria kelahiran 25 September 1982 ini dieluh-eluhkan lkaum wanita berkat perannya sebagai Ri Jung Hyuk di drama “Crash Landing On You”.

Baca Juga: Park Shin Hye Lawan Main Lee Min Ho, di Banjiri Hujatan Hingga Bawa Ke Jalur Hukum. Pesonanya Bikin Memikat

Baca Juga: Presiden Jokowi Pimpin Ratas Persiapan PON XX dan Peparnas XVI Papua

Pesona Hyun Bin seolah tidak sirna. Malahan ketampanannya kian berlipat ganda karena paras sang aktor yang awet muda. Wajar saja jika CEO dari VAST Entertainment ini kerap digandrungi oleh wanita.

Selama berkecimpung di industri hiburan, Hyun Bin sudah beberapa kali mempublikasikan hubungan asmaranya.

Tidak hanya itu, pria kelahiran 1982 ini juga pernah digosipkan menjalin asmara dengan seumlah artis cantik. baru-baru ini dirumorkan akan menikahi Son Ye in usai syuting drama Cras Landing On You.

Baru-baru ini ada kabar dari Hyun Bin lakukan kencan romamtis bersama Son Ye Jin, telah diungkapkan dari salah seorang netizen.

Termasuk pada Tanda tangan mereka itu tertera pada 6 Maret 2021 sabtu malam minggu lalu yang menjadi bukti.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah