Cha Eun Woo Ungkap Tipe Wanita Idealnya di Masa Depan, Ternyata Shin Min- Ah Jadi Kriterianya

- 18 Maret 2021, 06:47 WIB
Cha Eun Woo dan Shin Min Ah
Cha Eun Woo dan Shin Min Ah /Kolase/

EDITORNEWS : Cha Eunwoo merupakan Aktor sekaligus anggota dari grub idol ASTRO yang bergerak dibawah naungan agensi Fantagio.

Cha Eunwoo dikenal dengan tampilan visualnya yang sempurna dan sangat tampan. Ia telah membintangi berbagai drama yaitu True Beauty, My ID is Gangnam Beauty, Rookie Historian, Hit the top, dan baru baru ini akan segera memulai shootingnya untuk drama Island.

Dalam penampilanya di drama True Beauty, Cha Eun Woo memerankan karakter Suho yang menjadi First Lead bersama dengan Jukyung yang di perankan Moon Ga Young dan Seo Jun yang diperankan Hwang In Yeop.

Baca Juga: Sebut KLB Demi Demokrasi Partai. Marzukie Ali Unggah 16 Menit Dinastisasi Demokrat di Akun Youtubenya

Peranya dalam film ini sukses berhasil meluluhkan hati para fans dan membuat fans nya semakin bertambah saja. Banyak pihak termasuk dari kalangan para fans yang kemudian bertanya-tanya, seperti apakah tipe wanita ideal yang diharapkan oleh Cha-Eunwoo sebagai pasangan masa depannya.

Baca Juga: Usulan Gelar Pahlawan Nasional untuk Sang Usmar Ismail Bapak Perfilman Indonesia

Dilansir dari Kstarlive.com, Cha Eunwoo pernah mengatakan bahwa ia menyukai wanita yang memiliki hobi yang sama denganya. Ia akan memilih wanita yang mampu membuatnya nyaman.

Tak cukup dengan pernyataan tersebut, ia juga mengungkapkan rencana pengakuan cintanya dalam wawancara dengan majalah Ceci yang dilansir dari KStarlive.

"Aku telah melihat restoran terkenal dan aku menemukan satu dengan pemandangan Namson Tower. Mereka memiliki musik dan suasana yang sangat bagus.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x