Bikin Lee Min Ho Terpesona, Kini Kim Go Eun Menghipnotis Shin Ha Kyun Susah Move On Darinya

- 18 Maret 2021, 04:15 WIB
 Kim Go Eun dan aktor Lee Min Ho
Kim Go Eun dan aktor Lee Min Ho /

EDITORNEWS – Siapa yang tidak mengenal Kim Go Eun, lahir pada 2 Juli 1991. Dia adalah seorang aktris bertalenta asal Korea Selatan.

Dia memulai debutnya di film A Muse (2012) dimana Go Eun memenangkan beberapa penghargaan aktris pendatang terbaik di Korea Selatan.

Dalam film pertamanya tersebut, Kim Go Eun sangat memukau penonton karena perannya yang berani. Baru saja menyelesaikan syuting drama terbarunya, “The King: Eternal Monarch”.

Baca Juga: Buat Fans Terpana, Pesona Lee Min Ho yang Memukau di Lokasi Syuting Pertama Drama Pachinko

Baca Juga: Pesona V BTS di Grammy Awards Berhasil Pikat Artis Amerika Jatuh Cinta

Publik dibuat terpesona dengan kecantikan alami yang dimiliki oleh Kim Go Eun. Tanpa riasan sekalipun, sinar ayu dari wajah Kim Go Eun begitu memikat. Bahkan sejumlah aktor mengakui hal tersebut.

Memiliki kepribadian yang super supel, Kim Go Eun berhasil membangun kedekatan dengan beberapa aktor laki-laki yang tampan.

Salah satunya terjadi pada aktor Lee Min Ho , siapa yang tidak mengenali pria tampan itu, yang menjadi The King Actor Korea, bahkan seluruh dunia pun menggemarinnya.

Hingga Lee Min Ho pernah memasang foto wanita selain ibunya yaitu Kim Go Eun. Lee Min Ho juga mengungkapkan bahwa ia terpesona dengan mata yang dimiliki oleh Kim Go Eun yang indah untuk ditatap, ia juga mengaku tidak kuat jika harus melihatnya secara terus-menerus.

Mengenai hubungan asmara Kim Go Eun, baru-baru ini ia resmi menjalin hubungan asmara dengan aktor Shin Ha Kyun. Tetapi sangat disayangkan hubungan mereka putus hanya dalam itungan 8 bulan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x