AnimeLover Harap Bersabar. Penayangan Attack On Titan: Evil Ditunda Menyusul Terjadinya Gempa 4.6 SR di Jepang

- 17 Maret 2021, 10:20 WIB
Attack on Titan
Attack on Titan /Funimation Production/

EDITORNEWS - Penayangan episode ke 73 anime Attack on Titan atau Shingeki No Kyojin mengalami penundaan setelah jepang dilanda oleh bencana gempa bumi. Penundaan ini diumumkan melalui akun twitter resmi @Crunchuroll. Dilansir dari pernyataan dari akun tersebut,

" Attack on Titan Final Season epidose ke 73 akan mengalami penundaan seiring dengan gempa yang terjadi di perfektur Wakayama,
Kami sampaikan cinta dan dukungan kami untuk para penduduk disana." Cuitan dari @Crunchyroll pada 15 Maret 2021.

Dilansir dari Asiaone.com, Penundaan ini sangat bisa dimaklumi karena kondisi masyarakat yang dilanda gempa memang seharusnya lebih di prioritaskan. Gempa dengan kekuatan 4,6 Skala Ritcher menghantam perfektur wakayama pada 15 Maret 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021: Bagaimana Usaha Rendy dan Aldebaran untuk Menemukan Ojek Online Tersebut? 

Baca Juga: Kemensos dan PT. Pos Region Komodo Berikan Bantuan kepada Penyandang Disabilitas Fisik di Manggarai Timur

Setengah dari episode ini telah ditayangkan sebelum pengumuman disiarkan. Ini berarti beberapa orang telah menyaksikan bagian dari episode ini. Sehingga terdapat kemungkinan banyaknya spoiler yang akan bertebaran di kalangan para fans.

Dilansir dari pennlive.com, penayangan kembali episode yang tertunda ini akan ditayangkan kembali tepat sebelum episode selanjutnya, sehingga akan menjadi penayangan double.

Film 'post-apocaliptic' yang diadaptasi dari Manga berjudul sama yang dalam versi jepangnya adalah ' Shingeki no Kyojin ' ini bercerita tentang perjuangan manusia melawan dan melindungi diri dari serangan sekelompok mahluk raksasa pemakan manusia bernama 'Titan'. Film Ini diisi oleh tokoh utama Eren Yaeger, Mikasa Ackerman, Armin dan para pemeran lainya yang berusaha melindungi masyarakat yang berlindung dibalik di balik tembok Maria di pulau Paradis.

Baca Juga: Kecanduan Game Remaja Asal Bandung Menjalani Rawat Inap di RSJ, Wagub Jabar Berikan Pesan Kepada Orangtua 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Asiaone comicbook Pennlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah