Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021: Bagaimana Usaha Rendy dan Aldebaran untuk Menemukan Ojek Online Tersebut?

- 17 Maret 2021, 09:02 WIB
Kemesraan semakin lengket saat Andin mengajari Aldebaran, cara memecahkan telur, Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Rabu 17 Maret 2021
Kemesraan semakin lengket saat Andin mengajari Aldebaran, cara memecahkan telur, Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Rabu 17 Maret 2021 /

EDITORNEWS - Sinopsis ikatan cinta tadi malam sudah memasuki episode 204 menceritakan tentang mama Rossa yang drop akibat ingat almarhum Roy.

Michelle mencoba untuk meminta mama Rossa agar tidak memikirkan kejadian tersebut karena bisa membuat imunitas dirinya menurun.

Sementara itu Andin yang tetap menggoda Aldebaran sebelum mereka tidur, namun dibalik kaku Aldebaran dirinya tidak menanggapi godaan Andin.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 16 Maret 2021 Lainnya: Andin Menggoda Aldebaran dengan Misi Aladin On The Way

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 11 Maret, Auto Baper Andin dan Aldebaran Semakin Mesra

Disamping itu Kiki yang sedang berbunga-bunga akibat Rendy merangkul tubuhnya dan mengatakan selamat malam Ki, ekpresi Kiki sungguh membuat penonton terbahak-bahak.

Setelah kejadian tersebut Kiki menceritakan kepada temannya Mirna, terkait perlakuan Rendy kepada dirinya, bahkan Kiki mengatakan tidak akan mencuci bajunya yang telah dirangkul oleh Rendy.

Sontak Mirna mengatakan jorok gak udh dekat-dekat gue, ucap Mirna
Gak papa mbak Mirna, biar Kiki bisa merasakan sentuhan mas Rendy, ungkap Kiki.

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Maret: Apakah Misi Aldebaran untuk Membuat Hasil Tes DNA Palsu Berhasil, Akankah Nino Percaya

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 10 Maret 2021: Siap-Siap Aldebaran Begitu Posesif Kepada Andin

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah